• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Penampakan e-Scrambler, Sepeda Listrik Ducati yang Lebih Mahal dari CBR 250 RR

Noviaaaaa217Avatar border
TS
Noviaaaaa217
Penampakan e-Scrambler, Sepeda Listrik Ducati yang Lebih Mahal dari CBR 250 RR


Ducati e-Scrambler (electrek.co)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tak mau kalah dengan Yamaha yang punya sepeda listrik (e-bike) Civante, Ducati kini merilis sepeda listrik dengan nama e-Scrambler. Produk ini merupakan hasil kerja sama dengan Thok Ebikes, perusahaan e-bikes asal Italia.


Ducati mengklaim ini merupakan e-Scrambler adalah alat transportasi pilihan yang cocok di perkotaan. Sebelumnya Ducati juga sudah pernah melahirkan sepeda e-Bike tapi dikhususkan untuk menjelajah gunung. Penasaran? Yuk kenali lebih jauh soal harga, keunggulan dan spesifikasi dari e-Scrambler.


Melansir Electrek, e-Scrambler dibanderol 4.280 dolar AS atau sekitar Rp 62,6 juta. Harganya lebih mahal dari motor sport CBR 250 RR yang senilai Rp 61,6 juta. Minat?


Demi menunjang kenyamanan saat melibas jalur perkotaan, e-Scrambler dibekali pelek berukuran diameter 27,5″ Thok e-Plus. Tak lupa dibalut ban berukuran 27,5×2,35 lansiran Pirelli Cycl-e GT. Lalu untuk gir set menggunakan Sram NX – 11 percepatan.


e-Scrambler juga dibekali motor 250-Watt Simano Steps E7000 yang sanggup mengeluarkan torsi hingga 60 Nm. Jarak tempuhnya memang belum diketahui secara pasti, namun sepeda ini bisa membantu pesepeda hingga jarak 120 km.


Lalu, untuk grip dan saddle-nya ternyata buatan Ducati lho, sementara itu bobot total sepeda ini mencapa 22,5 kg (ukuran M tanpa pedal).


Sumber :



0
602
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.