aipppAvatar border
TS
aippp
Baru..!!! Sepeda Listrik Dengan Harga Rp 107 Juta
Kalo repost lagi ane bakalan berhenti ngaskus selama batas yang belom ditentukan!!!!!



Seattle – Teknologi tiada henti-hentinya berinovasi dengan hal yang baru dan bermanfaat tentunya, dengan kemajuan alat pengangkut pada zaman ini, sepertinya tak banyak yang bisa ditambahkan pada sepeda. Tapi, dengan sentuhan teknologi yang tepat, sebuah sepeda bisa menjadi alat angkutan mewah nan canggih.

Dikutip benzinga.com, Senin (15/2/2016), perusahaan Zeitgeist Inc. membuat sepeda listrik dengan desain menarik yang ditujukan kepada kalangan atas.

Zeitgeist City rancangan Brian Hoehl asal Denmark disebut-sebut sebagai sepeda yang paling mewah dan ringan dalam kelasnya di Amerika.

Melalui Zeitgeist Inc, sepeda ini memiliki berat kurang dari 20 kilogram dengan rangka serat karbon berlapis bahan kevlar. Tenaga sepeda ini diperoleh dari baterai Panasonic yang digunakan pada kendaraan Tesla Model S.

Baterai dapat dilepas dari rangka sepeda dan diisi kembali secara terpisah selama 4 jam. Ukuran baterai cukup efisien sehingga pengendara dapat membawa serta baterai cadangan untuk pemakaian jarak jauh.

Sumber tenaga tersebut memberikan daya kepada motor penggerak berdaya 500 watt, dan dapat melaju dalam kecepatan maksimal 45 km/jam dalam jangkauan 129 km sekali penggunaan. Dan jika tenaga habis, pengendara juga dapat mengayuh seperti sepeda pada umumnya.

Penggantian kecepatan sepeda memiliki 9 tingkatan bernama Shimano XT dan dapat dikendalikan melalui koneksi Bluetooth dipandang sesuatu yang berada pada sebuah mobil mewah.

Sebuah komputer dengan layar LCD menampilkan penggunaan baterai, daya dorong, dan kecepatan. Tampilan magnetik itu juga dapat dilepas dan berfungsi sebagai kunci sepeda. Sementara itu, sistem pengereman menggunakan cakram hidrolik Auriga ES E N S O Rp.

Dengan perlengkapan itu, tak heran jika sepeda dijual dengan harga $7.999 (Rp 107 juta) pada bulan Maret mendatang. Namun Anda bisa mendapatkan potongan harga jika melakukan reservasi pemesanan melalui Touch of Modern seharga $6.499—senilai Rp 87 juta.

Malangnya, untuk sementara ini, sepeda canggih itu hanya dikirim ke 48 negara bagian di AS dengan waktu pengiriman kira-kira 8 hingga 12 minggu.

berikut Foto dari Sepeda Teknologi Terbarukan ini.






Ane gamau nambahin apa apa ane cuma mau cendol!!!
1
3.8K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.