• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 4 Hape Ini dianggap Produk Gagal Padahal dari Merk Terkenal, Ada yang Sampai Meledak

cintadineAvatar border
TS
cintadine
4 Hape Ini dianggap Produk Gagal Padahal dari Merk Terkenal, Ada yang Sampai Meledak


Ane pernah membahas tentang deretan hape terbaik dan paling berpengaruh sepanjang masa, di situ ada iPhone generasi pertama yang mampu mengubah dan merevolusi inovasi ponsel. Nah, sekarang adalah yang sebaliknya yaitu hape terburuk dari vendor terkenal. Mulai dari Samsung sampai Blackberry ternyata pernah merilis hape yang buruk dan tidak disukai oleh pengguna bahkan ada yang sampai meledak.

Disebut terburuk karena deretan hape berikut ini punya berbagai alasan mulai dari punya banyak masalah sampai gagal memenuhi ekspektasi pengguna.

Blackberry Storm


RIM merilis Blackberry Storm pada 2008 sebagai jawaban untuk menyaingi iPhone yaitu menggunakan layar sentuh. Namun, jangankan menyaingi iPhone, Blackberry Storm malah dicaci maki oleh para penggemar Blackberry sendiri.

Penyebabnya adalah layar sentuh hape ini sangat jauh dari sempurna, harus ditekan layaknya keyboard fisik dan menyebabkan masalah penggunaan. Blackberry Storm pun menjadi salah satu kegagalan Blackberry namun berhasil menebusnya lewat Blackberry Torch.

Nokia N-Gage


Nokia merilis N-Gage pada 2003 sebagai inovasi dalam hape gaming dan berusaha menyaingi Nintendo GBA. Ternyata N-Gage tidak sesuai harapan kebanyakan pengguna walaupun sempat dilakukan perbaikan dalam N-Gage QD. Jumlah gamenya pun sedikit karena kurang berminatnya para developer untuk membuat game di N-Gage.

Samsung Galaxy Note 7


Samsung merilis Galaxy Note 7 pada 2016. Galaxy Note adalah seri yang selalu ditunggu setiap tahunnya. Namun untuk Galaxy Note 7 ini malau berbuah hal yang gila yaitu ditemukannya kasus meledaknya hape ini di berbagai tempat.

Penyebabnya adalah terlatak dari baterai yang bermasalah dan cacat produksi. Menjadikan mesin sangat panas dan kemudian meledak. Alhasil, Galaxy Note 7 ditarik dari pasaran dan skip langsung ke Galaxy Note 8.

Motorola Rokr E1


Sebelum iPhone pertama diluncurkan, Motorola sempat bekerjasama dengan Apple dalam merilis hape Rokr E1 pada 2005. Hapa ini sudah terintergritas dengan Apple iTunes dan hanya bisa menyimpan sampai 100 lagu. Kala itu masalah yang terjadi adalah pemindahan atau transfer lagu menjadi sangat lama karena tidak mendukung hi speed USB.

Selain itu perilisan hape ini juga bersamaan dengan iPod Nano yang semakin membuat hape ini semakin dilupakan.

Nah, adakah yang pernah agan punya? emoticon-Big Grin

Sumber Referensi
xianying21
anonymous987
anonymous987 dan xianying21 memberi reputasi
2
2.7K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.