Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Hasil Pertandingan Shopee Liga 1 2019 : Bhayangkara FC Tahan Borneo 1-1 Di Tenggarong

happystore00Avatar border
TS
happystore00
Hasil Pertandingan Shopee Liga 1 2019 : Bhayangkara FC Tahan Borneo 1-1 Di Tenggarong
Hasil Pertandingan Shopee Liga 1 2019 : Bhayangkara FC Tahan Borneo 1-1 Di Tenggarong

Bermain di stadion Aji Imbut kamis 16 Mei 2019, impiam Borneo FC untuk mendulang 3 poin perdana dihadapan publik sendiri kandas. Tidak mampu mempertahankan keunggulan Borneo FC bermain imbang 1 - 1 melawan tamunya Bhayangkara FC. Borneo FC gagal mempertahankan keunggulan setelah kebobolan di waktu injury time. Sempat unggul 1 - 0 Borneo FC harus membayar kelengahan dengan kebobolan pada menit - menit akhir.

Babak Pertama

Borneo FC berharap dapat memulai liga 1 dengan kemenangan. Bermain di hadapan publik sendiri tampil dengan agresif sejak menit - menit awal babak pertama dimulai. Borneo FC langsung memberikan tekanan demi tekanan terhadap barisan pertahanan The Guardian. Tidak mau terbawa irama permainan punggawa Pesut Etam, Bhayangkara FC bertahan mati - matian sambil berusaha untuk melakukan serangan balik. Serangan agresif Borneo FC memaksa barisan pertahanan The Guardian bekerja ekstra keras untuk menahan gempuran barisan penyerang Pesut Etam. Tendangan keras Flavio Beck Junior dari luarkotak penalti Bayangkara FC pada menit 10' masih mampu diamankan oleh awan setho Raharjo. Bhayangkara FC tidak tinggal diam pertahanannya dibombardir terus - terusan, namaun serangan balik Bhayangkara FC masih membentur pertahanan Borneo FC. Menit - menit akhir babak pertama Borneo FC hampir membuka keunggulan lewat Javlon Cuseykov andai sepakannya tidak membentur mistar gawang. Skor sam kuat bertahan hinga peluit akhir babak pertama di bunyikan.

Babak Kedua

Pasukan Borneo FC yang belum mampu memasukkan satu gol pun ke gawang Bhayangkara FC, memulai babak kedua dengan meningkatkan intesitas serangan untuk menghilangkan rasa penasaran. Bhayangkara FC juga tidak mau terbawa irama Borneo FC, juga mulai meningkatkan irama permainan. Gol uang ditunggu - tunggu Borneo FC akhirnya tercipta. Pada menit 57' bola muntahsepakan Terens Puhiri disambar oleh Matias Conti untuk merubah kedudukan 1 - 0 untuk keunggulan Borneo FC. Bhayangkara berusaha membalas serangan Borneo FC namun masih membentur disiplinnya pertahanan Pesut Etam. Peluang emas Terens Puhiri pada menit 89' untuk menambah keunggulan digagalkan oleh Awan Setho. Penjaga gawang Bhayangkara FC tersebutharus keluar dari sarangnya untuk menghalau bola yang dikuasai oleh Terens Puhiri. Ramiro Fergonzi membuyarkan kemenangan Borneo FC yang sudah didepan mata. Sepakan Dzumafo yang mampu di tepis Nadeo Argawinata berhasil disambar oleh Ramiro Fergunzi untuk menyamakan kedudukan pada waktu injury time. Kelengahan pemain Borneo FC harus dibayar mahal dengan hilangnya 3 poin perdana yang sudah didepan mata, skor sama kuat 1 -1 hingga peluit panjang berbunyi.
Happy447
bolalive00
irayangsehat
irayangsehat dan 4 lainnya memberi reputasi
5
5K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.3KThread11.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.