Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sosok Paling Dicari di Google Search Indonesia 2022, Ini Sekilas Tentang Bunda Corla

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Sosok Paling Dicari di Google Search Indonesia 2022, Ini Sekilas Tentang Bunda Corla
Sosok Paling Dicari di Google Search Indonesia 2022, Ini Sekilas Tentang Bunda Corla
Menjadi sosok paling dicari di Google Search Indonesia 2022, berikut ini sekilas tentang Bunda Corla


Bunda Corla, bagi Agan Sista yang aktif di media sosial Instagram dan Tik Tok pasti sudah tidak asing lagi dengan nama yang satu ini.

Sering disebut sebagai Ratu Jreng, Bunda Corla adalah seorang wanita Indonesia yang tinggal di Jerman untuk bekerja dan menetap disana sejak akhir tahun 90-an.

Dikenal sebagai seorang selebgram Bunda Corla memiliki gaya unik dan menarik dalam menghibur followers nya yang datang bukan dari sembarang kalangan. Para pengikut Bunda Corla di akun Instagram @corla_2 diketahui terdiri atas berbagai golongan masyarakat mulai dari artis, pejabat, pemain film, penyanyi, konten kreator, pengusaha, dan masih banyak lagi.

Terkenal di pertengahan tahun 2022, sebenarnya Bunda Corla sendiri sudah lama terjun ke dunia hiburan tanah air yaitu sejak tahun 90 an dan cukup akrab dengan artis senior seperti almarhum Olga Syahputra. Hanya saja kemudian Bunda Corla memutuskan untuk berhenti dari dunia model, pindah ke Jerman dan bekerja di kedai makanan cepat saji.

Gaya enerjik dan ceplas-ceplos dalam berkata-kata membuat sosok Bunda Corla disukai oleh banyak orang, bahkan diketahui bahwa live Instagram Bunda Corla sempat memecahkan rekor ditonton lebih dari 200 ribu warganet melebihi penonton live dari Justin Bieber.


Sosok Paling Dicari di Google Search Indonesia 2022, Ini Sekilas Tentang Bunda Corla


Tidak hanya terkenal di media sosial, belakangan ini pihak Google juga telah merilis "Year in Search 2022" yang berisi daftar pencarian terbanyak di tahun 2022 ini untuk Google Indonesia.

Mulai dari mengapa, apa, tokoh, resep, film/serial TV, lirik lagu, peristiwa Nasional, olahraga, tokoh publik, dan daftar trend pencarian secara keseluruhan, terdapat 10 tokoh yang paling banyak dicari di sepanjang tahun 2022, dan Bunda Corla menduduki urutan pertama sebagai tokoh yang paling banyak dicari tahu tentang fakta kehidupan, profil dan biodatanya di Google pencarian.

Nama Bunda Corla disandingkan dengan 9 nama lain yang menduduki urutan kedua sampai ke sepuluh, yaitu ada Jesse Choi, Cipung, Kak Jill, Farel Prayoga, Jeje Slebew, Grace Tahir, Livy Renata, Bjorka dan Ferdy Sambo.

Tentu untuk menduduki peringkat 1-10 Years In Search 2022 ini tidak mudah GanSis. Memang harus benar-benar orang yang sedang hits, dan banyak dicari tahu tentang fakta-fakta terkait karena rasa penasaran dari banyak orang.

Adapun Bunda Corla sendiri banyak dicari tahu tentang fakta, profil serta biodata pribadinya adalah karena warganet penasaran tentang siapa sosok Bunda Corla yang merajai live Instagram.


Sosok Paling Dicari di Google Search Indonesia 2022, Ini Sekilas Tentang Bunda Corla


Berikut tadi GanSis sekilas tentang sosok Bunda Corla yang menjadi salah satu tokoh paling banyak dicari di sepanjang tahun 2022 di Google search Indonesia.

Meskipun Bunda Corla WNI yang tidak tinggal di Indonesia tetapi para penggemarnya diketahui banyak datang dari tanah air, dan besar harapan warganet Bunda Corla dapat datang ke Indonesia untuk mengadakan jumpa fans di tahun 2023 mendatang.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan ada pelajaran baik yang bisa Agan Sista ambil.


Sosok Paling Dicari di Google Search Indonesia 2022, Ini Sekilas Tentang Bunda Corla


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
provocator3301
dasiemsidas
lutfigilang01
lutfigilang01 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.4K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.