Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rassakhiyAvatar border
TS
rassakhiy
Chevrolet Aveo Tahun 2024 Diperkenalkan Untuk Meksiko


Orang-orang di AS mungkin tahu tentang Chevrolet Aveo sebagai model tingkat masuk merek selama tahun 2000-an. Papan nama dibuat jatuh tempo di Meksiko, dan varian lain muncul di sana untuk model tahun 2024. Penawaran dimulai pada bagian utama tahun 2023.

Di Meksiko, Aveo sampai sekarang dapat diakses sebagai kendaraan empat pintu masuk, namun zaman baru muncul secara eksklusif sebagai hatchback lima pintu masuk. Kontras dengan rendisi saat ini (lihat di bawah), kendaraan mutakhir mencakup gaya yang lebih tepat, memberikan penampilan yang lebih sekarang. Lampu depan lebih ramping dan lebih blockier. Di bagian belakang, garis sabuk berkerut ke atas, yang menyebabkan ekor tampak lebih tajam. Bagian belakang termasuk diffuser yang direproduksi.

Chevybelum mengirimkan foto-foto bagian dalam Aveo 2024 atau memeriksa detail tentang level trim yang dapat diakses. Organisasi itu mengatakan kendaraan itu menyertai enam airbag dan memiliki alarm sabuk pengaman untuk pelancong depan dan belakang. Aveo yang sedang berlangsung memiliki pondok yang benar-benar mencolok. Kenyamanan yang dapat diakses menggabungkan layar infotainment 4,2 inci dan kontrol lingkungan yang diprogram.

Powertrain model adalah sudut lain yang belum dibicarakan Chevy. Sebagai referensi, Aveo yang sedang berlangsung di Meksiko menyertai 1,5 liter empat ruang yang menghasilkan kekuatan 107 (80 kilowatt) dan kekuatan 104 pon-kaki (141 Newton-meter). Pembeli dapat memilih manual lima kecepatan atau empat kecepatan yang diprogram untuk menggerakkan roda depan.

Seperti pekerjaan masa lalunya di AS, Aveo adalah kendaraan Chevy yang paling penting yang dapat diakses di Meksiko. Biaya di sana untuk model saat ini mulai dari 276.400 peso Meksiko ($ 13.965 dengan harga perdagangan saat ini). Onix dan Dismissive berisi sisa pengaturan kendaraan empat pintu masuk pembuat mobil di negara ini.

Di AS, Chevrolet memiliki pengaturan kendaraan yang cepat memudar. Flash mendapatkan kapak, dan ada beberapa bukti bahwa Malibu tidak memiliki waktu yang lama, dengan cara yang sama. Camaro juga memiliki masa depan yang meragukan.

Sumber: Chevrolet Aveo Tahun 2024 Diperkenalkan Untuk Meksiko


Diubah oleh rassakhiy 19-05-2023 14:22
jiresh
black.robo
popoboy
popoboy dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.7K
16
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.8KThread15.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.