• Beranda
  • ...
  • Hansip Hoax
  • Makin Meresahkan…!!! Waspada Kegocek Tipu-Tipu Upgrade Nasabah BCA Prioritas…!!!

ace_01Avatar border
TS
ace_01
Makin Meresahkan…!!! Waspada Kegocek Tipu-Tipu Upgrade Nasabah BCA Prioritas…!!!
Aneh tapi nyata gan,,,,, skarang maling,, tuti (tukang tipu),, makin susah dibedain… bener nggak sih gannn,,,?? Makanya,, agan sista juga mesti pinter-pinter bedain sumber informasi,,, terlebih dari medsos ya….



Nahhh,,, yang bikin ngeselin tuh ya,, sekarang modus atau hoaks penipuan udah sampe ke ranah ads atau iklan berbayar di medsos…?!! Ane juga jengkel sih,,, kek nih maling nggak pernah abis akal buat tipu-tipu warga….!!! 

Makanyaa,,, agan-agan wajib banget cek-cek info terbaru di nih forum… Daripada kegocek kan,,, terus ajak temen,,, pacar,,,, gebetan,,,, selingkuhan,,, buat join di forum Hansip Hoax ini….!!! Awas kalo kagak…??!! Kena tipu baru dah tau rasa heheheh ….


Salah satu info yang cukup bikin resah dan puyeng banyak sekarang-sekarang ini yaaa,,, modus penipuan tawaran upgrade layanan jadi nasabah prioritas….??!!! Ada juga yang tiba-tiba nawarin apply kartu kredit BCA atau ganti ke kartu chip…. Yahh ini sih trik lama yaa… Tapi banyak juga lhooo gansis yang kenaa.. Padahal tujuannya lagi-lagi nih yaa,,, ngincer data pribadi agan-agan… 


Kenapa sihh,,, data pribadi agan-sista tuh kayak macem harta karunlah…??? Karena modal KTP,,, nomor rekening,,, nomor HP… sekarang tuh gampang banget disalahgunakan… Dapet salah satu aja,,, bisa tuh rekening kita dibobol…. Makanya kayak yang udah ane wanti-wanti dari awal di forum ini…,, 


JAGA BAEK-BAEK DATA PRIBADI AGAN SISTA!!! OKE??


Agan-agan juga wajib waspada kalo sekarang modus tipu-tipu atau maling tuh,, udah modal lhoo… Mereka sampe berani bikin ads yang mengatasnamakan Bank BCA… Seniat itu sih,,, bikin akun dan feed mereka macem akun official,,, terus modal 100,, 200,, atau paling banter 300 ribulah buat naikin ads atau iklan di IG ato facebook…??!!!


Modus-modus penipuannya tuh yaaa,, biasanya lewat iklan di medsos khususnya di Instagram,,,, yang mirip banget sama akun resmi BCA… Kalo ya dari telepon / WhatsApp dari nomor yang menyerupai nomor resmi BCA….??!!!


Biar menarik nih yaa,,, biasanya penipu bikin syarat dan ketentuan yang ringan dan gampang… kek misalkan punya saldo tersimpan di tabungan/giro Rp 10 juta dan dikasih iming-iming bebas biaya bulanan / tahunan….


Kalo kita kegocek, kita disuruh klik link yang penipu kasih dan diminta isi data pribadi perbankan kaya Nomor Kartu ATM, PIN, OTP, CVV, CVC. Kalo sampe diisi, penipu bisa dapet akses ke rekening kita. Linknya pun dimirip-miripin sama website BCA.


Kamu nanyeaa..??? Biar ane kesih tau yeaaa,,, 


Buat jadi nasabah BCA Prioritas itu ada syarat tertentu dan ada undangan resminya,,, nggak lewat iklan kayak gitu…??!! Inget tuh,,, bener-bener…??!!! Ada undangan resminyaa yeaaa…!!! Nggak bisa sembarangan gansis… 

Gitu yeee agan-agan….??!! Jan mau dahh kegocek bujuk rayu modus tipu-tipu oknum nggak bertanggungjawab yaaa…


Quote:


Yukk,,, bantu Hansip Hoax dan nasabah lainnya laporin akun-akun palsu BCA yang seliweran di Instagram Ads…??!!! Selain laporin ke akun resmi Instagram BCA (@GoodlifeBCA),,,  agan sista juga bisa laporan akun yang ngaku-ngaku Bank BCA ke Instagram biar akun mereka di takedown,,,, jadi agan-agan juga bantu orang lain biar nggak gampang juga kemakan hoax…??!!!  Lihat aja caranya di sini.


Kalo gansis dihubungin lewat nomor telepon/ WhatsApp BCA palsu,,,, share ceritanya itu di forum Hansip Hoax dan laporin langsung ke pihak Bank BCA via Halo BCA di 1500888.


Cek juga gansis informasi terkait akun-akun palsu

di sini.
#CariTahuBiarAman

Diubah oleh ace_01 13-12-2022 03:05
ochezz
MUF0REVER
hallowwolf94
hallowwolf94 dan 19 lainnya memberi reputasi
18
19K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hansip Hoax
Hansip Hoax
503Thread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.