• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sekilas Tentang Pangeran Moulay Hassan Maroko, Miliki Jet Pribadi Termahal di Dunia

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Sekilas Tentang Pangeran Moulay Hassan Maroko, Miliki Jet Pribadi Termahal di Dunia
Disebut sebagai Pangeran Muda terkaya di dunia, ini dia sekilas tentang Moulay Hassan pangeran Maroko


Ajang Piala Dunia 2022 yang diadakan di Qatar cukup menyita perhatian warganet di media sosial seluruh dunia termasuk dengan di Indonesia.

Tinggal beberapa waktu lagi pemenang Piala Dunia 2022 akan segera diketahui setelah Argentina dan Prancis bertanding di babak final setelah sebelumnya mengalahkan tim-tim hebat dari berbagai negara salah satunya Maroko.

Maroko berhasil masuk kedalam babak semifinal, tetapi terpaksa harus gagal saat melawan Prancis dengan skor 2-0 tadi malam.

Meskipun belum berhasil masuk ke babak final, Maroko telah menunjukkan kehebatan dan permainan terbaiknya. Membuat nama Maroko menorehkan sejarah baru sebagai negara Afrika yang berhasil masuk ke semifinal Piala Dunia.

Dari masuknya negara Maroko ke semifinal, banyak warganet yang merasa penasaran bukan hanya kepada para pemain Timnas Maroko melainkan juga tentang segala hal yang berkaitan dengan negara Maroko. Salah satunya adalah tentang Pangeran Moulay Hassan yang disebut-sebut sebagai pangeran muda terkaya di dunia dengan total kekayaan yang sangat fantastis dibuktikan dengan sebuah jet pribadi VIP termahal dan terhebat di dunia.

Siapa Pangeran Moulay Hassan sebenarnya?
Berikut ini sekilas fakta tentang pangeran muda Maroko yang sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial.




Moulay Hassan, memiliki nama asli Hassan bin Muhammad Al-Alaoui merupakan pangeran Maroko putra pertama dari Raja Mohammed VI dengan istrinya yaitu Putri Lalla Salma.

Pangeran Moulay Hassan lahir tanggal 8 Mei 2003, dimana itu tandanya sekarang masih berusia sangat muda yaitu baru 19 tahun.

Meskipun masih sangat muda tetapi kekayaan dari Pangeran Moulay Hassan tidak bisa disepelekan. Menurut dari berbagai sumber, Pangeran Moulay Hassan ditaksir memiliki kekayaan sebesar 1,5 milyar dollar atau setara dengan 22 triliun rupiah yang merupakan warisan dari ayahnya yang merupakan Raja dari kerajaan Maroko. Bukan hanya itu, Pangeran Moulay Hassan juga memiliki jet pribadi termahal dan paling kuat di dunia yang dibelinya sendiri dengan harga 67,4 dollar atau setara dengan 1 triliun rupiah. Jet pribadi tersebut memiliki plat nomor "CN-AMH" yang mempunyai arti "Yang Mulia".

Kerajaan Maroko sendiri berdasarkan taksiran dari SCMP memiliki kekayaan kurang lebih 5,7 milliar dollar atau setara dengan 85 triliun rupiah.

Meskipun usianya masih sangat muda, Pangeran Moulay Hassan diketahui sangat rendah hati dan dermawan. Memiliki sopan santun yang tinggi sebagaimana Raja Mohammed VI yang juga terkenal sangat ramah dan dermawan.



Berikut tadi GanSis sekilas tentang Pangeran Moulay Hassan putra dari Raja Mohammed VI Maroko yang saat ini tengah menjadi sorotan publik di media sosial.

Tentu dari sosok Pangeran Moulay Hassan ini kita bisa mengambil pelajaran hidup, bahwa meskipun kaya raya tetap harus peduli dan perhatian dengan orang lain sebagaimana Pangeran Moulay Hassan yang juga sangat peduli terhadap masyarakat Palestina.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan menambah wawasan dari Agan Sista semua.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
betmenkasro236
verdandigr
nurhuda008
nurhuda008 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
3.7K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.