Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mbiaAvatar border
TS
mbia
William Reynold Siap Mundur Bila Slogan Jakarta Kota Kolaborasi Diganti
William Reynold Siap Mundur Bila Slogan Jakarta Kota Kolaborasi Diganti

WARTAKOTALIVE.COM, GAMBIR - Lead +Jakarta, William Reynold sebagai pihak yang membuat logo dan slogan 'Jakarta, Kota Kolaborasi' berencana akan mundur apabila nanti diubah menjadi 'Jakarta, Sukses Jakarta untuk Indonesia!'.

"Kalau memang sudah resmi berganti, saya atas nama pribadi memilih untuk mundur," ujar William saat ditemui di Balai Kota DKI Jakarta, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (13/12/2022).

Hal tersebut dikarenakan ia melihat +Jakarta berusaha untuk menjadi suatu produk yang tidak memiliki identitas apapun. William memastikan, +Jakarta tidak berusaha berkaitan dengan pihak-pihak tertentu apalagi tokoh politik.

"Saya bersama delapan orang tim lainnya berusaha untuk membantu Kota Jakarta lewat itu. Jadi kalau memang nanti arahannya berbeda, saya akan memilih untuk mundur," jelas William.

William juga memastikan bahwa +Jakarta tidak ada indikasi apapun yang mengarah ke politik.

"Tidak ada mengarah ke politik. Sejak awal dibentuk pun saya yakin tidak ada mengarah ke situ," ujar William.

Meski +Jakarta dibuat saat era Anies Baswedan memimpin DKI Jakarta, namun William memastikan karya-karyanya merupakan hasil dari kolaborasi bersama dengan berbagai pihak.

"Memang beliau (Anies) yang membuat visinya. Namun apakah ini bisa jadi satu hal untuk membuat beliau menjadi semakin baik? Tidak juga kok," kata William.

William menjelaskan bahwa tujuan Anies mengadakan +Jakarta untuk menyederhanakan ibu kota yang terlalu kompleks dan rumit.

"Kalau Pemprov DKI Jakarta boleh bicara tentang kebijakan dan hal-hal yang kompleks, kami bicara dengan hal yang sederhana. Bagaimana supaya Kota Jakarta bisa dipahami oleh warganya," ujar William.

Diketahui sebelumnya, Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi mengubah logo 'Jakarta, Kota Kolaborasi' menjadi 'Jakarta, Sukses Jakarta untuk Indonesia!'.

Pelaksana (Plt) Kepala Diskominfotik DKI Jakarta, Raides Aryanto memastikan Pemprov DKI Jakarta masih akan melanjutkan semangat kolaborasi yang sudah terbangun di Jakarta.

"Jadi tidak ada logo baru yang menggantikan logo +Jakarta. Namun terkait dengan slogan 'Sukses Jakarta untuk Indonesia', Pemprov DKI Jakarta tengah mempersiapkan Surat Keputusan (SK) Gubernur untuk penggunaan slogan tersebut ke depannya," pungkas Raides Aryanto, Senin (12/12/2022).

https://wartakota.tribunnews.com/202...borasi-diganti

Bila kurang sreg memang baiknya demikian
gabener.edan
ivanind
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.7K
56
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.