Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

DailyBugleAvatar border
TS
DailyBugle
Beda Salaman Anies & Ahok di Pernikahan Kaesang-Erina,


Suara.com - Pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi masih mengundang perhatian. Selain megahnya, pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, kedatangan para tamu juga menjadi sorotan.

Mengundang ribuan orang, berbagai kalangan mulai dari rekan orang biasa, selebriti, pejabat hingga politisi berdatangan pada acara tasyakuran di Solo pada Minggu (11/12/2022).

Menarik perharian, dua mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Basuki Tjahja Purnama atau Ahok tampak mengantre untuk bersalaman dengan jarak tak begitu jauh.

Pada video yang diunggah oleh warganet di Twitter, Ahok lebih dahulu datang untuk menyalami pengantin dan keluarga. Ahok sendiri datang bersama sang istri, Puput. Ahok usai bersalaman langsung turun dari pelamian.

Usai rombongan Ahok turun, tampak Anies Baswedan bersama istri juga naik ke pelaminan. Anies dan Jokowi tampak bersalaman, tersenyum, dan saling sapa satu sama lain.

Namun usai bersalaman, Anies tak langsung turun dari pelaminan seperti Ahok. Anies tampak berdiri sebentar di sebelah kakak Erina Gudono yang mendampingi ibunya.

Usai berdiri berdiam di sebelah keluarga pengantin, Anies kembali menyalami kakak dan ibu Erina Gudono. Dia kemudian mengajak turun dari pelaminan bersama istrinya.

"Pak Ahok abis salaman sama pengantin langsung turun, lah Anis kok enggak langsung turun, sepertinya berhenti, mau ngapain?" tulis akun @cintada16.

Video yang diunggah oleh akun tersebut sontak mengundang berbagai respons dari warganet.

"Kayaknya Pak Anies mau foto itu," komentar warganet.

"Jangan gitu, ah. Lihat gestur tangan ibunya Erina mepersilahkan Pak Anies untuk berdiri di sebelah. Lalu Karena ramai Pak Anies enggak enak dan izin untuk turun," imbuh warganet lain.

"Dalam antrean salaman dengan penganten pun dia bikin macet, sudah menjadi kebiasaan yang buruk masih terus dipelihara," tambah lainnya.

"Waelah politik indonesia levelnya, orang kondangan saja digoreng," tulis warganet di kolom komentar.

"Mungkin dia mau foto emang tuh," timpal lainnya.

Prosesi pernikahan Kaesang dan Erina sendiri dilaksankan sejak Sabtu (10/12/2022) yang dilaksanakan di Yogyakarta dan Minggu (11/12/2022) di Solo.


https://www.suara.com/news/2022/12/1...ggung?page=all


antiketek
gabener.edan
gabener.edan dan antiketek memberi reputasi
2
3.4K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.