• Beranda
  • ...
  • Hansip Hoax
  • Diisukan Berantem dengan Pelatih, Ronaldo Bakal Hengkang dari Timnas Portugal?

chaisaja2007Avatar border
TS
chaisaja2007
Diisukan Berantem dengan Pelatih, Ronaldo Bakal Hengkang dari Timnas Portugal?
Hal langka terjadi di gelaran Piala Dunia Qatar tahun ini. Baru kali ini ane liat pesepak bola ternama kaya Ronaldo duduk manis (meskipun muka rada asem) di deretan kursi pemain cadangan. Dijadiinnya Ronaldo sebagai pemain cadangan di babak 16 besar lawan Korea kemarin, bikin banyak orang berspekulasi kalau ada sesuatu yang terjadi sama Ronaldo.

sumber

Nah, isu yang paling banyak kedengeran alasan dibalik Ronaldo jadi pemain cadangan itu karena doi berantem sama pelatih timnasnya, Fernando Santos. Waduh kenapa sih bisa sampe berantem begitu?

Tapi Agan Sista, isu ini akhirnya dibantah sama pihak timnas Portugal. Bahkan, FPF (PSSI kalo di Indonesia) buat pernyataan khususnya untuk membantah isu yang menerpa pemain bola terbaik ini. Singkatnya sih, mereka bilang kalau Ronaldo ngga pernah tuh ngancem-ngancem mau hengkang dari tim nasional. Jadi, isu yang kesebar itu ya cuma [color=#ffc6c3]HOAX

sumber

Mungkin Cristiano Ronaldo kupingnya panas juga kali ya, diomongin banyak orang soal cerita HOAX itu. Akhirnya, Ronaldo juga angkat suara nih Agan Sista.

Doi beranggapan, timnya terlalu kuat buat dipatahin sama kekuatan luar. Dan meminta pendukungnya buat selalu dukung dan percaya sama timnas.

Di lain sisi, sang pelatih juga bantu menanggapi HOAX yang beredar nih Agan Sista. Kalau berdasarkan pendapat Santos, alasan Ronaldo dijadiin pemain cadangan kemarin itu pure karena strategi aja. Jadi, bukan karena mereka berantem atau performanya babang Dodo menurun.

Sebenernya hoax-hoax soal piala dunia tahun ini lumayan banyak juga. Contohnya, kaya kasus hoax Vladimir Putin yang ancam FIFA, bahkan sampe ada scam NFT & Kripto yang pake nama piala dunia 2022. Ada-ada aja deh emang cara orang-orang nyebar info hoax dan nipu. Zaman sekarang Agan Sista emang mesti hati-hati deh nerima info soal apapun itu. Jangan lupa saring-saring lagi infonya, dan kalau bisa sih pastiin lagi kalau itu isunya fakta atau hoax belaka.

afterimage90
Nikita41
T.G.I.F.
T.G.I.F. dan 3 lainnya memberi reputasi
4
581
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hansip Hoax
Hansip Hoax
503Thread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.