• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Megawati Pakai Plug Nasal Filter Saat Pernikahan Kaesang Pangarep, Apa Kegunaannya?

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Megawati Pakai Plug Nasal Filter Saat Pernikahan Kaesang Pangarep, Apa Kegunaannya?
Menjadi sorotan warganet saat hadiri pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, ini dia kegunaan dari plug nasal filter yang digunakan oleh ibu Megawati


Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, beberapa hari belakangan tengah menjadi pemberitaan hangat di berbagai media sosial.

Melalui siaran langsung TV dan juga broadcast video YouTube, warganet dapat menyaksikan berbagai macam acara adat dan prosesi pernikahan dari anak bungsu Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Jokowi.

Diketahui acara prosesi pernikahan antara Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah diadakan sejak tanggal 8 Desember, akad nikah di tanggal 10 dan resepsi pernikahan diadakan pada tanggal 11 Desember 2022.

Sepanjang acara dan prosesi pernikahan dari Kaesang Pangarep dan Erina Gudono banyak hal yang menjadi sorotan dari warganet. Selain adat dan budaya daerah yang sangat sakral, kehadiran para tamu undangan yang terdiri atas berbagai kalangan mulai dari pejabat pemerintahan, artis, dan warga masyarakat juga menarik perhatian netizen.

Salah satu tamu yang cukup menarik perhatian warganet adalah kehadiran mantan Presiden kelima Indonesia yaitu Ibu Megawati Soekarnoputri. Diketahui melalui cuplikan video yang beredar di media sosial, ibu Megawati terlihat menggunakan sebuah plug nasal filter yang membuat warganet penasaran dengan manfaat atau kegunaannya, dan bahkan beberapa diantara netizen ada yang sempat menduga yang dikenakan adalah anting-anting hidung.

Apa sih manfaat dari plug nasal filter yang digunakan oleh ibu Megawati Soekarnoputri di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono?
Berikut ini sekilas tentang manfaat dan kegunaannya.




Plug Nasal Filter, merupakan sebuah alat yang dipasang pada rongga hidung yang berbentuk menyerupai klip atau plug dengan fungsi menghambat racun udara, serbuk sari, dan juga alergen agar tidak masuk kedalam saluran pernafasan.
Alat ini cukup ampuh untuk digunakan sebagai alat pencegah agar tidak terpapar virus yang menyebar melalui udara.

Adapun Plug Nasal Filter ini dipasang dengan cara disisipkan di bagian rongga hidung, plug dapat digunakan secara berulang kurang lebih untuk dua puluh kali penggunaan dengan cara perawatan alat yang tepat sesuai aturan dan anjuran.

Meski mungkin Agan Sista sangat jarang mendengar atau melihat alat ini digunakan, tetapi plug nasal filter termasuk kedalam golongan produk alat kesehatan dan medis habis pakai yang bisa dibeli di apotek maupun di market place dengan harga yang cukup terjangkau.




Berikut tadi GanSis sekilas tentang alat yang dipakai oleh ibu Megawati Soekarnoputri saat menghadiri acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang sempat netizen duga sebagai anting-anting hidung.

Berkat perhatian warganet terhadap apa yang digunakan ibu Megawati, banyak orang akhirnya paham tentang apa itu plug nasal filter.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan menambah wawasan dari Agan Sista semua.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
Seno312
dasiemsidas
lutfigilang01
lutfigilang01 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
7.8K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.