Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Ā© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mr.pram19Avatar border
TS
mr.pram19
***** [SHARE] Pengasihan Arjuno Celor *****
Dengan Kekuatan dan Rahmat yang diberikan Oleh Allah SWT serta Anugerah yang selalu tercurahkan dari Cahaya diatas Cahaya.

Disini Ane, hanya berbagi Ke-Ilmuwan yang Bersifat KEJAWEN. Dan Mohon maaf apabila Warga Forsup yang memiliki Keyakinan Kuat akan Suatu Keagamaan. Tidak memberikan Komentar / Perihal yang menyangkut Keyakinan. Karena disini adalah Tempat berbagi dalam Khazanah SUPRANTURAL dan bukan SPIRITUAL.




Tidak ada salah bukan jika kita melestarikan ke-ilmuwan yang sifatnya turun temurun dari leluhur yang sebelumnya telah mendahului kita. emoticon-Smilie

Semoga dengan adanya Trit ini, dapat menambah wawasan kita mengenai Ajian Langka yang diwariskan secara garis keturunan. (Dapat di turunkan namun perlu perhatian khusus dalam hal ini)


Mohon Izin untuk Mod Hate & Sesepuh Lainya
emoticon-Salaman


Petikan :

Untuk Mendapatkan Seorang Wanita yang mau diajak Hidup dengan apa adanya terasa amatlah sulit. Terlebih lagi di Zaman sekarang kebanyakan wanita lebih suka memilih harta ketimbang cinta. Memang tidak semuanya sih emoticon-Peace


Pengasihan Arjuno Celor,merupakan Ilmu Pengasihan Langka yang Dirahasiakan oleh para Pewarisnya agar tidak disalah gunakan. Karena Keampuhan dari Ajian tidak diragukan lagi Khasiatnya. Selain dipergunakan untuk pengasihan, ajian ini dapat dipergunakan untuk meluluhkan Hewan" Liar yang akan mengancam keselamatan diri.

Jika digunakan untuk Memikat hati Wanita, maka Wanita tersebut haruslah dinikahkan. Dan hanya bisa dipergunakan untuk Satu Kali Pernikahan. Terkecuali mendapatkan Restu dari Pihak yang bersangkutan. emoticon-I Love Indonesia (S) . Namun efek untuk Hewan masih tetap berjalan.

Ada orang tua dulu mengatakan ajian arjuno celor merupakan ilmu pantek rasa (hati) seseorang agar tidak kemana" , dan pada waktunya nanti barulah melangsungkan pernikahan.

Adapun Cara Mendapatkan Ajian Ini sangatlah emoticon-Big Grin mudah Antara Lain :

Spoiler for Syarat:


Sebelum melaksanakan :
Spoiler for Sebelum Puasa:

Niatnya :
Niat Ingsun Mutih, Mutihaken awak kang reged, Putih kaya Bocah mentas lahir dipun ijabahi Gusti Allah.

Jika seluruhnya sudah dilakukan, maka pada saat malam hari ketika telah melakukan Puasa, diharapkan untuk membacakan Rapalan/Mantera dari ajian tersebut. Tepat Jam 24.00.

Rapalanya :

Quote:


emoticon-PeaceMaaf yang ada tanda --------- (bukan di konsumsi untuk umum) emoticon-I Love Indonesia (S)

Lalu adapun Mantera yang dibaca ketika melakukan PATIGENI adalah :

Niat Ingsun Patigeni, Amateni Hawa panas amarah ing badaningsun. Amateni genine nafsu angara karena Allah Ta'ala

Seluruh lelaku tersebut sudah ane Edit, sehingga apabila dari pembaca mengamalkan Ajian ini, tanpa adanya bimbingan. Percuma & Hanya buang" Waktu saja. Karena Ane Hanya Share dari apa yang ane ketahui selama ini dari Eyang Kakung semasa Hidup. emoticon-Peace

emoticon-rose Salam Guyub
Salam Rukun
Salam Persudaraan emoticon-rose
emoticon-Shakehand2

0
21.5K
139
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThreadā€¢10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.