• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Maroko Menang Atas Portugal karena Doa Ibu? Warganet Beri Dukungan Penuh di Semifinal

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Maroko Menang Atas Portugal karena Doa Ibu? Warganet Beri Dukungan Penuh di Semifinal
Heboh Maroko menang atas Portugal di laga perempat final Piala Dunia 2022, warganet sebut tentang peran besar doa ibu


Para pecinta olahraga sepakbola dari seluruh dunia tengah dibuat heboh dengan pertandingan perempat final yang mempertemukan Timnas Maroko dan juga Portugal pada tadi malam, Sabtu 10 Desember 2022.

Tidak disangka-sangka Timnas Maroko berhasil menang atas Portugal dengan skor 1-0 berkat gol dari El-Nesyri di baka pertama pertandingan.

Timnas Maroko mencatatkan sejarah baru di ajang Piala Dunia 2022 yang diadakan di Qatar sebagai negara Afrika pertama yang berhasil mencapai babak semifinal di ajang Piala Dunia FIFA.

Perasaan haru bukan hanya dirasakan oleh Timnas Maroko, meskipun tidak sedikit dari warganet Indonesia yang mendukung Portugal untuk maju ke babak semifinal Piala Dunia 2022, tetapi kemenangan Maroko juga membawa kebahagiaan tersendiri melihat memang Maroko menjadi satu-satunya wakil dari negara muslim yang berhasil masuk ke semifinal.

Harapan besar dari banyak warganet Indonesia pada Timnas Maroko untuk bisa memenangkan Piala Dunia 2022 karena Timnas-timnas andalan seperti Brazil dan Portugal telah gugur lebih awal.




Membahas tentang Timnas Maroko memang sejak beberapa pertandingan terakhir di ajang Piala Dunia 2022 ini para pemainnya tengah menjadi sorotan warganet di media sosial.

Terlihat melalui tangkapan kamera awak media yang mengabadikan momen-momen ajang Piala Dunia 2022 yang dilaksanakan di Qatar, para pemain Timnas Maroko dan juga pelatihnya menunjukkan kebesaran rasa cinta mereka kepada sang ibu yang menonton memberikan semangat dan doa melalui kursi tribun penonton.

Warganet juga beranggapan bahwa kemenangan dari Timnas Maroko dalam melawan klub-klub hebat di Piala Dunia 2022 ini tidak luput dari doa dan restu dari para ibu yang hadir langsung untuk menyaksikan pertandingan anak-anak mereka di lapangan.

Doa ibu benar-benar dikabulkan oleh Tuhan dan dibuktikan secara langsung di ajang pertandingan sepakbola Piala Dunia 2022 dimana membawa Timnas Maroko berhasil masuk kedalam semifinal yang akan segera berlangsung dalam beberapa waktu kedepan dan mencetak sejarah baru sebagai negara Afrika pertama yang masuk kedalam semifinal Piala Dunia.




Bagaimana GanSis, seberapa yakin kalian Timnas Maroko akan memenangkan Piala Dunia 2022 ini?

Pastinya jika memang Tuhan telah berkehendak dan Timnas Maroko dapat bermain dengan maksimal, maka tidak menutup kemungkinan Timnas Maroko akan menjadi juara di Piala Dunia 2022.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan ada pelajaran baik yang bisa Agan Sista ambil.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
nomorelies
verdandigr
dasiemsidas
dasiemsidas dan 13 lainnya memberi reputasi
14
3.8K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.