Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kangsurotoAvatar border
TS
kangsuroto
Surati Jokowi, Surya Paloh Tak Hadiri Pernikahan Kaesang-Erina


Bali - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh kabarnya telah berkirim surat ke Presiden Joko Widodo (Jokowi). Surya Paloh mengungkapkan tidak dapat menghadiri acara pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono.

Dilansir dari detikNews, ketidakhadiran Surya Paloh ke pernikahan Kaesang dengan Erina itu disampaikan oleh Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Charles Meikyansah. Meski tak hadir, Surya Paloh disebut sudah mengucapkan selamat kepada Jokowi.

"Bapak Surya berkirim surat ke Pak Jokowi dan ucapkan selamat untuk kedua mempelai dan keluarga besar Presiden Jokowi," kata Charles Meikyansah dalam keterangan tertulisnya, Kamis (8/12/2022).

Menurut Charles, Surya Paloh juga sudah mengatakan permintaan maaf karena tidak dapat menghadiri acara pernikahan Kaesang-Erina. Ia menjelaskan agenda Surya Paloh berobat ke Jerman sudah terjadwal sejak tahun lalu.

"Mohon maaf, Bapak Surya tidak bisa hadir memenuhi undangan karena tengah berobat yang sudah terjadwal dari tahun lalu ke Jerman," ungkap Anggota Komisi XI DPR itu.

Charles menambahkan, Surya Paloh sebetulnya sangat berharap bisa hadir langsung di momen istimewa putra bungsu Presiden Jokowi itu. Namun, ia sudah berada di luar negeri sejak 24 November 2022 hingga awal Januari 2023.

"Pak Surya Paloh telah menerima undangan resepsi Kaesang dan Erina beberapa waktu lalu namun berhalangan menghadirinya. Jadi secara khusus Pak Surya mengirimkan surat ke Presiden Jokowi," tambah Charles.

Untuk diketahui, akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan digelar Sabtu (10/12/2022) di Pendopo Royal Ambarrukmo Yogyakarta. Sehari setelah itu, resepsi pernikahan mereka akan digelar di Pura Mangkunegaran Solo.


Sumber


Semoga cepet sembuh Om Paloh... Tapi kalau gak sakit beneran sebaiknya jangan pakai alasan sakit ya takutnya malah jadi sakit beneran..... emoticon-Ngacir
jakenesse
galuhsuda
klonenganku..
klonenganku.. dan 8 lainnya memberi reputasi
9
1.8K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.