leonkof31
TS
leonkof31
WAKTU YANG TEPAT UNTUK BERCINTA
Kalian pasti amat sangat menginginkan untuk berada di dalam pelukan pasangan kalian pada saat kalian bangun tidur di pagi hari, itu pasti menyenangkan dan menjadi hal paling termanis untuk mengawali hari hari kalian. Terlebih lagi jika sebelum nya atau di malam hari nya sempat ada hal yang membuat hubungan kamu dengan pasangan agak sedikit hambar atau monoton.

Ketika kamu dan pasangan kamu sepakat untuk berhubungan, biasa nya akan ada kesepakatan masalah waktu. Nah menurut hasil survey yang sudah ada, waktu yang tepat untuk berhubungan adalah di pagi hari. Kenapa ?? kita simak ulasan nya...

Berhubungan di pagi hari, mungkin tidak semua orang bisa melakukan nya karena beberapa alasan tertentu, misalnya kesiangan atau memang tidak sempat. Tapi perlu kalian tahu, bercinta di pagi hari banyak sekali manfaat nya untuk tubuh dan untuk keharmonisan sebuah hubungan.
Berikut ini beberapa manfaat bercinta di pagi hari.

1. Koneksi Yang Dalam
Ketika kalian bercinta di pagi hari, itu menunjukkan bahwa kalian sedang memprioritaskan hubungan dan pasangan kalian di atas jadwal pekerjaan yang sibuk atau padat. Ini bisa mendorong hubungan kalian lebih harmonis.

2. Merasa Lebih Segar
Becinta di pagi hari akan membuat kamu merasa lebih segar, terlebih lagi ketika kamu orgasme dengan perasaan yang bahagia. Kebahagiaan sangat baik di lepaskan di tempat dan waktu yang tepat, bahkan ketika perasaan sensual itu muncul dalam dirimu.

3. Latihan Fisik
Pagi hari adalah waktu yang baik untuk berolahraga, seks pun bisa terbilang olahraga kecil yang memang membutuhkan kerja keras dan tenaga demi mencapai kebahagiaan bersama dengan pasangan kamu. Dan ketika itu terjadi, kamu dan pasangan kamu akan merasa bahagia dan lebih segar.

4. Wajah lebih Bercahaya
Ketika kamu bercinta di pagi hari, sirkulasi darah akan membaik dan membuat wajahmu terlihat lebih bercahaya.

5. Obat Stres
Tidak dapat di pungkiri seks adalah obat stres terbaik yang instan. Karena kesenangan dan kebahagiaan akan membantu kamu beranjak dari titik stres. Seks menjadi salah satu jalan alternatif yang aman dan sehat untuk menghilangkan stres.

Nah, itu dia manfaat bercinta di pagi hari guys, semoga bermanfaat ya untuk kalian semua.
see you...


Sumber : Waktu Yang Tepat Untuk Bercinta
Diubah oleh leonkof31 08-12-2022 17:44
BoosBatadarkwilliam00ggdimasbackez
dimasbackez dan 33 lainnya memberi reputasi
34
1.8K
12
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.