Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

meditasimu87731Avatar border
TS
meditasimu87731
Cakra makota
Apa itu Cakra Mahkota?
Ketujuh cakra dalam tubuh dilambangkan dengan kelopak bunga teratai yang menjaga aliran energi. Pembukaan lengkap semua kelopak mencapai keseimbangan universal tubuh, pikiran, dan jiwa. Cakra Sahasrara adalah cakra ketujuh yang mengaktifkan energi ilahi.

Kata Sansekerta Sahasrara berarti 'seribu' atau 'tak terbatas'. Cakra Sahasrara terletak di bagian atas kepala dan juga dikenal sebagai Cakra Mahkota. Sahasrara adalah yang terakhir dari tujuh cakra. Itu menciptakan hubungan yang kuat dengan Diri tertinggi. Kebangkitan Cakra Mahkota berarti aliran energi universal dan pencerahan spiritual. Itu diwakili oleh cahaya putih murni atau warna ungu. Mantra benih Sahasrara Chakra adalah AUM. Hal itu dianggap memengaruhi fungsi otak seperti daya ingat, kecerdasan, dan ketajaman fokus.

Ciri-Ciri Cakra Mahkota
Ketika Chakra Sahasrara aktif, itu membawa pandangan hidup yang lebih positif. Ada perubahan yang terlihat dalam kebiasaan dan sikap kita. Diri tidak lagi dikuasai oleh ego. Emosi seperti rasa terima kasih, kasih sayang, dan penerimaan menjadi Diri sejati kita. Itu adalah penolakan terhadap semua pikiran negatif yang membawa ketidakbahagiaan dan stres dalam hidup kita. Cakra Mahkota yang seimbang membawa pemahaman spiritual dan kedamaian dengan perspektif yang jelas. Ketika Cakra Mahkota tidak seimbang atau terhalang, dia mungkin mengalami kekecewaan, kebosanan, melankolis, dan kegelisahan.

Koneksi Spiritual Warna Violet
Violet atau putih adalah warna Cakra Mahkota. Violet adalah warna spiritualitas. Ini adalah warna pemersatu yang berisi semua kualitas chakra lain saat diaktifkan sepenuhnya. Itu membawa emosi pelepasan yang kuat dan juga kegembiraan transformasi. Ada kesadaran akan perubahan yang mendalam. Semangat violet memungkinkan diri untuk melihat melampaui nilai keberadaan fisik dan material belaka.

Tanda Cakra Mahkota Tersumbat
Tantangan terbesar Cakra Mahkota adalah pada tingkat mental; ketika seseorang terlalu menyendiri dan terikat pada pengejaran materialistis dari keberadaan ini serta terjebak dalam cara berpikirnya. Seseorang dengan Cakra Mahkota yang tersumbat mungkin mengalami keengganan untuk terbuka terhadap ide, pemikiran, atau pengetahuan lain. Tanda-tanda seperti psikosis, disosiasi dari tubuh, terputus dan tidak beralasan juga muncul ketika Cakra Mahkota tidak seimbang. Chakra ini dapat menghasilkan gejala yang berbeda tergantung pada aktivitas yang berlebihan atau tidak mencukupi.

Instrument untuk melancarkan cakra makota 
https://www.kaskus.co.id/media/video/fetch_youtube_video_zLkVKs4dVlI.jpg
https://youtu.be/zLkVKs4dVlI
Instrument Melancarkan Cakra Makota

Gejala Cakra Mahkota yang Terlalu Aktif
Sinisme
Apati
Kecanduan rohani
Kecenderungan merusak diri sendiri
Dikelilingi oleh pengetahuan

Gejala Cakra Mahkota Kurang Aktif
Kebingungan tentang apa yang ingin Anda lakukan
Kurang inspirasi
Keinginan untuk tidur berlebihan

Gejala Fisik Cakra Mahkota yang Tidak Seimbang
Koordinasi yang buruk
Sakit kepala tegang kronis
Kelelahan


Diubah oleh meditasimu87731 08-12-2022 05:03
0
339
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.