• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Sering Terpikir Tukar Orangtua Dan Jadi Kaya Raya? Yuks Kepoin KDrama Satu Ini!

l13ska
TS
l13ska
Sering Terpikir Tukar Orangtua Dan Jadi Kaya Raya? Yuks Kepoin KDrama Satu Ini!

Picture: Asianwiki


Sepanjang pandemi hingga kini pasti banyak nih bermunculan orang miskin baru sebagai imbas perekonomian yang ikut surut. Minim sebagai personal kita merasa tiba-tiba gak berdaya karena gak punya apa-apa sebagai imbas dari PHK atau usaha yang lagi seret atau malah bangkrut.


Yakin, pasti ada dari kita yang pernah merasa iri melihat kawan yang hidupnya tampak bahagia. Kawan yang terlihat bergelimang harta tak pernah kekurangan apapun. Bahkan memiliki orang tua idaman yang berwibawa nan berpendidikan. Sementara kita? Dari jaman masih ingusan hingga udah kerja hidup masih gitu-gitu aja. Mlempem kayak kerupuk ayem.emoticon-Cendol Gan

Hayoo ngaku siapa yang ada kepikiran atau berandai-andai jadi anak presiden, menteri atau minimal terlahir di keluarga dokter yang meski pandemi tetep panen rupiah. Coba deh acungkan tangan, barangkali kita pernah sefrekuensi.

Quote:


Nah, kali ini ane bakal bahas satu judul KDrama yang bikin susah move on dan selalu kepikiran pengen cepet kaya. Salah satu drama bertema uang dan kekuasaan yang baru-baru ini tayang di MBC. Drama realita yang sedikit dibumbui fiksi dan beberapa aksi.

Apalagi jika bukan The Golden Spons. Drama yang berputar pada kisah 4 tokoh utama yang saling terhubung karena sendok emas. Sendok emas yang dibeli dari nenek tua seharga 30.000 won dan berkekuatan magis. Sendok ajaib yang bisa menjadikan pemiliknya menjadi orang kaya dengan cara menukar jiwa dan kehidupan. Ihhh, keren gak sih

Drama The Golden Spoon ini dikemas dengan begitu apik dengan beberapa plot twist yang diluar nalar. Drama yang ngajak penonton jadi ikut mikir macam ini adalah drama yang ane suka. Penuh misteri dan pesan-pesan menggelitik.

Pesan-pesan tersirat dan tersurat yang saya tangkap dari drama ini adalah sekaya apapun kamu bisa saja tidak bahagia. Dan semiskin apapun kamu asalkan kamu bisa setiap waktu berkumpul dan tertawa bersama keluargamu itulah kebahagiaan sesungguhnya.

Tak salah jika drama yang digarap sutradara Song Hyun Wook ini berhasil meraih raview 92% suka dari Google. Bertabur bintang muda, kisah yang menarik dan visualisasi yang matang menjadi daya tarik tersendiri drama ini.

Apalagi saat episode 12 dimana Han Tae Hyung yang berhasil mendapat sendok emas dan berkesampatan mengambil hidupnya lagi dari Lee Seung Cheun. Bener-bener scene yang mampu menggugah hati orang gila harta macam ane. emoticon-Ngakak

Gimana enggak? Ngelepasin kesempatan buat jadi kaya raya, anak tunggal pengusaha hebat dan terpandang bukanlah sesuatu yangg mudah. Apalagi kesempatan itu dilepas demi orang tua yang sejatinya bukan ayah dan ibu kandungnya. Dimana anak kandungnya sendiri saja rela menukar orangtua demi harta semata.

But, jangan salah baik Lee Seung Cheun dan Hwang Tae Hyung sebenarnya adalah dua karakter yang sama-sama baik. Bedanya Hwang Tae Hyung yang diperankan aktor tampan Lee Jong Won memang digambarkan sebagai sosok yang memiliki trauma masa lalu. Jadi ia terlalu takut untuk menyelesaikan permasalahan dalam hidupnya. Terlebih jika itu berurusan dengan sang ayah Hwang Yeon Do yang diperankan aktor senior Choi Won Yo dan paman tirinya Seo Jun Tae (Chang Ryul).

Sehingga sosok Lee Seung Cheun memang seolah jadi sosok yang tepat untuk menyelesaikan setiap problematika dalam hidup Hwang Tae Hyung. Bahkan ia bisa membuktikan diri sebagai penerus kerajaan bisnis sang ayah Hwang Tae Hyung.

Hmmmm, kalau ane jelasin semua rasanya gak seru ya. So, tonton aja langsung karena masih banyak plot twist yang bakal bikin geleng-geleng kepala dan jantungan.


Ini cuplikan episode tersedih yah, saat ayah Lee Seung Cheun meninggal gegara nyelamatin anaknya dari aksi brutal Seo Jun Tae


So, sampai ketemu di next thread Kekoreaan ya... Terima kasih buat kalian yg udah gak segan komen dengan santai n santun. Salam sayang dan maju terus Kaskus


Batu, 3 Desember 2022
L13sk@
0
343
3
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.