Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iptekjaya8270Avatar border
TS
iptekjaya8270
Twitter 2.0 Versi Elon Musk, Janjikan Hal Ini
Twitter 2.0 Versi Elon Musk, Janjikan Hal Ini

Twitter 2.0 – Sebagai pemilik twitter, ada sejumlah perubahan yang dibuat oleh Elon Musk dalam situs microblogging tersebut, salah satunya mengubah Twitter menjadi Twitter 2.0. Twitter 2.0 adalah sebuah istilah yang Elon Musk gunakan untuk mengubah Twitter menjadi versi terbaru. Sesudah menyatakan hal tersebut, perusahaan telah mengumumkan misi dan juga komitmen yang disediakan dalam Twitter 2.0. Sesuai dengan pengumuman Twitter dalam website resminya, Twitter 2.0 tujuannya untuk melakukan promosi dan melindungi perbincangan publik sampai menjadi alun-alun kota internet.

Untuk membuat hal itu, Twitter mengatakan pihaknya akan memberi tiap pengguna yang menggunakan platform tersebut untuk berkreasi, bertukar ide dan juga informasi. Misi Twitter berada dibawah program Twitter 2.0 dikatakan tidak berubah, seperti pada bisnis atau keamanan platform tersebut, namun Twitter 2.0 merubah cara pendekatan perusahaan saat melakukan ujicoba, alah satunya menguji publik mengenai fitur terbaru. “Kami yakin pendekatan inovasi yang secara terbuka itu efektif, karena menjadikan kami bergerak cepat dan dapat mengumpulkan tanggapan para pengguna secara langsung” itulah k
eterangan dari tim Twitter dilansir dari KompasTekno, (Senin 5/12/2022).


Pada pengumuman yang serupa, Twitter juga menjanjikan hal ini dalam program Twitter 2.0, seperti:
Kebijakan Twitter masih sama Meskipun sekarang menjadi Twitter 2.0, perusahaan mengatakan bahwa kebijakan Twitter tidak akan berubah. “Pendekatan kami pada kebijakan akan berdasarkan de-amplifikasi konten yang melanggar misalkan kebebasan berpendapat,” ujar pihak Twitter.
Keamanan, Pada keamanan, tim Kepercayaan dan Keamanan Twitter dikatakan akan selalu menjaga keamanan twitter dari berbagai konten seperti ujaran kebencian, kekerasan dan pelanggaran kebijakan dalam Twitter.


Sumber : Iptek

0
451
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.