Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kipas.angin.199Avatar border
TS
kipas.angin.199
Pembunuh Ojek Online di Bondowoso Sudah 1 Tahun Selingkuh Dengan Istri Korban


TRIBUNMATARAMAN.COM - Maharsuya Yusi Widigdya alias Yusi (24), driver ojek online di kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, meninggal setelah ditikam berkali-kali oleh pria yang menjadi selingkuhan istrinya. 

Kepada polisi, pelaku mengakui sudah lama menjalin hubungan gelap dengan istri korban.  Kata dia, hubungan asmara terlarang itu terjalin sejak Januari 2022. 

Hingga akhirnya perselingkuhan itu terkuak saat Yusi pulang kerja dan mendapati keduanya berada di dalam kamar kontrakan. 

"Saya kenal dengan istri korban saat bekerja di pabrik krupuk," kata tersangka kepada Kapolres Bondowoso, AKBP Wimboko saat Press Rilis  di Mapolres Bondowoso, Kamis (01/12/2022).
Diberitakan sebelumnya,  Kapolres Bondowoso, AKBP Wimboko mengatakan, pada hari Rabu (30/11/2022) sekitar pukul 14.30 WIB, pihaknya telah menerima laporan terjadinya pembunuhan di jalan Kolonel Sugiono RT10 RW 2 Kelurahan Kademangan, Kecamatan/ Kabupaten Bondowoso.

Menurutnya, kejadian itu bermula berawal tersangka BH mendatangi rumah kontrakan korban untuk menemui istri korban.

"Tersangka mengaku sudah lama berselingkuh dengan istri korban," ujar AKBP Wimboko saat press rilis kepada sejumlah wartawan di Mapolres Situbondo, Kamis (01/12/2022).

Namun, lanjut Kapolres, tanpa diduga Yusi tiba-tiba pulang ke rumahnya dan memergoki keduanya (istri dan pelaku, Red ) berada di dalam kamar.

Melihat istrinya bersama pelaku, korban naik pitam dan marah-marah hingga terjadi perkelahian antara korban dan pelaku.

"Waktu itu pelaku mengambil pisau di dalam tasnya dan ditusukkan tubuh korban Yusi," jelasnya.
Akibat serangan itu, korban Yusi tersungkur.

"Dari hasil outopsi ditemukan ada sebanyak 7 luka tusukan di dada dan perut ," ungkapnya.
Dari hasil olah TKP, kata AKBP Wimboko, pihaknya telah mengamankan sejumlah alat bukti di lokasi kejadian perkara. Diantaranya, helm, handphone, motor, sandal serta baju korban.
"Barang bukti yang kami amankan sebanyak 17 buah," tukasnya.


Lanjut Kapolres Bondowoso, pihaknya akan menjerat pelakudengan pasal 340 Subsider pasal 338 Subsider PASAL 351 ayat (3) KUHP.

"Ancaman hukuman mati atau penjara seumur hidup atau penjara dan selama lamanya 20 tahun,"tegasnya.

Selian itu, pihaknya masih akan melakukan penyelidikan adanya dugaan keterkaitan pihak tertentu dalam kasus pembunuhan tersebut.

"Kami mohon doanya agar bisa menuntaskan persoalan ini, sehingga kita benar menegakkan hukum seadil adilnya,' kata AKBP Wimboko.

Untuk membuktikan pembunuhan berencana atau tidak, kata AKBP Wimboko, pihaknya masih akan membuktikanya. Makanya pasal yang dijerat dalam kasus pembunuhan itu, tersangka dijerat dengan pasal 340 KUHP.

'Nanti istri korban juga akan kita periksa untuk dimintai keteranganya kembali, karena kami ingin mengetahui rangkai faktanya seperti apa," pungkasnya.

(izi hartono/tribunmataraman.com)


Artikel ini telah tayang di [url=https:][color=#016fba]Tribunmataraman.com[/color][/url] dengan judul Pembunuh Driver Ojek Online di Bondowoso Mengaku Sudah 1 Tahun Selingkuh Dengan Istri Korban, https://mataraman.tribunnews.com/2022/12/01/pembunuh-driver-ojek-online-di-bondowoso-mengaku-sudah-1-tahun-selingkuh-dengan-istri-korban?page=2.



Sejak zaman dulu, perselingkuhan itu selalu beresiko pembunuhan atau bahkan peperangan antar suku. Perselingkuhan tidak hanya ditafsirkan sebagai orang yang berhubungan seks dengan seuaminya, tetapi juga merupakan PENGKHIANATAN yang seringkali berakhir dengan pertumpahan darah. 



Setelah adanya prostitusi, Cowok hidung belang bisa lebih aman ketika memang nggak bisa mengendalikan nafsunya. prostitusi buruk tapi resikonya jauh lebih kecil dibanding perselingkuhan. 



Pertanyaanya adalah, bagi Cewek yang Hyperseks, apakah ada penyaluran lain yang tidak terlalu beresiko dibanding perselingkuhan?  kalo ada, cocoknya disediakan dan diregulasi sih!



emoticon-Bingung
Diubah oleh kipas.angin.199 04-12-2022 05:54
nowbitool
muhamad.hanif.2
qavir
qavir dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.4K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.