Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nurholis189Avatar border
TS
nurholis189
Hati-hati, 5 Azab Bagi Penghina Agama Allah
Hati-hati, 5 Azab Bagi Penghina Agama Allah

Mengaca dari kasus yang terjadi balakangan ini, betapa banyaknya kelompok-kelompok yang berusaha mengusik ketenangan umat muslim, dengan melakukan tindakan-tindakan yang pada akhirnya melecehkan islam dan Al-quran. 

Padahal,  Al-quran pedoman hidup manusia yang Allah turunkan pada Nabi Muhammad SAW, dan merupakan kebenaran yang tidak bisa dibantah. Surat Al-An'am ayat 65: ''Dan apabila kamu melihat orang-orang memperolok-olokan ayat-ayat kami, maka tinggalkanlah mereka sehingga mereka membicarakan pembicaraan yang lain. Dan jika syaitan menjadikan kamu lupa (akan larangan ini), maka janganlah kamu duduk bersama orang-orang yang zalim itu sesudah teringat (akan larangan itu).''

Siksaan pedih sudah Allah janjikan bagi siapa-siapa yang sengaja mendustakan ayat Al-quran dan melecehkan islam. Berikut diantara azabnya:

1. Tidak Mendapatkan Pahala

Orang yang dengan angkuhnya menghina islam tidak akan mendapatkan pahala atas apa yang mereka lakukan, Allah akan membiarkan hidupnya kosong tanpa tersentuh nikmatnya hidup. Sedangkan hidup yang bermakna itu ketika kita mampu menumpuk pahala sebanyak-banyaknya.

''Sesungguhnya orang-orang yang menukar janjinya dengan Allah dan sumpah-sumpah mereka dengan harga yang sedikit, mereka itu tidak mendapatkan bagian (pahala) di akhirat, dan Allah tidak akan berkata-kata dengan mereka dan tidak akan melihat kepada mereka pada hari kiamat dan tidak pula akan menyucikan mereka. Bagi mereka azab pedih. (Al Imron 3:77)

2. Hilangnya Berokah

Hukuman bagi orang yang berani melecehkan agama islam ialah dengan dicabutnya berokah dalam hidupnya, padahal yang paling dalam hidup ini adalah berokah, berokah umur, usaha dan hasil yang didapat. 

Ini merupakan bukti betapa muaknya Tuhan dengan orang merasa hebat dan merendahkan ajaran yang seharusnya direnungi dengan sabaik-baiknya.


3. Bermuka Hitam Dihari Kiamat
Kelak dihari kiamat orang-orang akan tampil dengan bentuk yang bermacam-macam sesuai dengan amalan yang mereka kerjakan selama hidup didunia, ada yang bercahaya, ada yang pucat dan ada yang berwajah gelab menghitam. 

Pada hari yang di waktu itu ada muka yang putih berseri, dan ada pula muka yang hitam muram. Adapun orang-orang yang hitam muram mukanya (Kepada mereka dikatakan): ''Kenapa kamu kafir sesudah kamu beriman? Karena itu rasakanlah azab disebabkan kekafiranmu itu'' (Al Imron 3: 116) Baca Selengkapnya

honinbo
honinbo memberi reputasi
-1
713
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.