Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kangsurotoAvatar border
TS
kangsuroto
Beredar Kupon-SMS Pembagian Sembako Sambut Anies, NasDem Membantah
Beredar Kupon-SMS Pembagian Sembako Sambut Anies, NasDem Membantah

Banda Aceh - Kupon dan SMS pembagian sembako untuk menyambut kedatangan Anies Baswedan diterima sejumlah warga di Banda Aceh dan Aceh Besar. Partai NasDem membantah membagikan kupon itu ke masyarakat.

Dilihat detikSumut, Kamis (1/12/2022), salah satu SMS yang diterima warga berbunyi 'pembagian sembako & uang 200rb di Kantor NasDem Aceh untuk menyambut Anies Baswedan. Kamis 1 Des 2022 jam 20.00'. Sedangkan kuponnya tertera foto Ketua NasDem Aceh Teuku Taufiqulhadi serta tulisan 'Kupon Sembako. Kantor Nasdem Aceh 01 Desember 2022 pukul 20.00'.

"Ketua DPW Partai NasDem ACEH tidak pernah mencetak dan mengedarkan kupon pembagian sembako seperti yang beredar tersebut," kata Ketua Panitia Kunjungan Anies DPW NasDem Aceh Muhammad Irfan dalam keterangan kepada wartawan.

Irfan menjelaskan, pihaknya sangat menyesalkan upaya oknum-oknum yang ingin mengacaukan persiapan kunjungan Anies ke Aceh. Dia menduga aksi itu sengaja dilakukan untuk membuat suasana tidak nyaman dan tidak kondusif dengan mengkambinghitamkan Ketua DPW NasDem.

Selain itu, sebagian kupon disebut tertera nomor Taufiqulhadi. Akibatnya, Taufiq banyak dihubungi masyarakat yang ingin menanyakan kebenaran kupon tersebut.

"Tidak ada pembagian sembako dan juga uang di kantor DPW NasDem malam ini. Semua itu tidak benar. Itu adalah tindakan orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan membuat masalah yang ingin mengacaukan suasana," jelasnya.

Sumber


Hal seperti ini udah jadi rahasia umum, rakyat pada dasarnya ngak peduli dengan Anies tapi yang penting dapet paket sembako....

Emang dikira gampang apa ngumpulin masa..... emoticon-Ngacir
whyjtilpg
gabener.edan
nomorelies
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.4K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.