pilot.mirage449Avatar border
TS
pilot.mirage449
NasDem Ternyata Kembali Ditinggalkan Elite Pengurusnya!


Warta Ekonomi, Jakarta -
Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat Hj Sitti Rohmi Djalilah tiba-tiba mengeluarkan keputusan mengejutkan jelang Pilpres 2024.

Dirinya mengatakan telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Ketua DPW Partai NasDem NTB.

Sitti sendiri tak berbicara banyak terkait alasan dirinya mengundurkan diri, dirinya hanya mengatakan hal ini dilakukan karena alasan keluarga.

"Pertanyaan itu-itu saja, kayaknya tanpa ditanyakan kalian sudah tahu. Kan sudah, sama seperti yang disampaikan Kakak Julie karena alasan keluarga," ujarnya singkat kepada wartawan seusai menghadiri Sidang Paripurna DPRD NTB di Gedung DPRD NTB, Jalan Udayana, Kota Mataram, Senin (28/11).

Apakah keputusannya tersebut karena ingin bergabung dengan Partai Perindo menyusul sang adik Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi yang terlebih dahulu bergabung dan kini di dapuk sebagai Ketua Harian DPP Perindo?

Wagub Rohmi hanya menjawab singkat sambil melempar senyuman kepada sejumlah awak media yang mewawancarainya. "Nanti kita lihat, santai aja," ujarnya kepada wartawan sembari menaiki mobil untuk pergi dari Gedung DPRD NTB.

Sebelumnya, pengunduran diri Wagub NTB dari Ketua DPW Partai NasDem NTB disampaikan pada rapat konsolidasi dengan jajaran pengurus DPW dan DPW NasDem se-NTB di Mataram, Jumat (25/11).

"Alasan keluarga dan kami sudah menerima surat pengunduran dirinya pada tanggal 22 November 2022 kemarin, surat tersebut tertanggal 21 November 2022," ujarnya di hadapan pengurus dan kader Partai NasDem.

Wartaekonomi
nomorelies
anu.ku.l
sorken
sorken dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.9K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.