• Beranda
  • ...
  • Sundul Bola
  • Grup D, Prancis Perkasa! Austalia Beruntung, Tunisia Dan Denmark Meratapi Nasib

c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Grup D, Prancis Perkasa! Austalia Beruntung, Tunisia Dan Denmark Meratapi Nasib


Konten Sensitif


Hi sobat sundul,

Di grup D ini memang Prancis yang paling perkasa setelah sukses menggulung lawannya dua kali dengan kemenangan otomatis sudah menjadi tim yang lolos ke babak 16 besar.

Tapi di pertandingan terakhir, nampaknya Prancis menurunkan pemain lapis kedua hasilnya tentu saja kalah dengan Tunisia 1-0.

Walau Tunisia sanggup mengalahkan Prancis, tapi nasibnya sungguh kurang beruntung karena keberuntungan milik Australia yang sanggup mengalahkan Denmark dengan skor tipis 1-0.

Konten Sensitif


Tentu saja tumbangnya Denmark yang lebih dijagokan itu diluar prediksi, sebab Australia sempat kena hantam 4-1 oleh Prancis. Tapi sanggup bangkit melawan Tunisia dan Denmark dengan kemenangan tipis.

Otomatis langkah Prancis akan ditemani Australia yang menjadi runner up karena kalah jumlah selisih gol, maka jumlah poin dari klasement grup D ini menjadi,

1. Prancis 6 poin
2. Australia 6 poin
3. Tunisia 4 poin
4. Denmark 1 poin

Ada apa dengan tim Dinamit Denmark, yang menjadi juru kunci? Nampaknya kalau Australia beruntung, Denmark bukan tak beruntung hanya kalah kelas dan kualitas.

Konten Sensitif


Walau ada Christian Eriksen yang bermain di Manchester United, Pierre-Emile Hojbjerg yang bermain di Tottenham Hotspur, Rasmus Kristensen yang bermain di Leeds United, dan sejumlah nama yang memperkuat  English Premier League (EPL), ternyata tak cukup kuat menghadpi serangan dari Australia.

Nama besar di EPL ternyata hanya sanggup menahan gempuran Tunisia, selebihnya harus kalah dengan Prancis dan Australia. Padahal di tahun 1998 bintang Denmark Michael Laudrup, sangat perkasa dan mampu membawa timnya menembus semi final. Hanya kalah dengan skor tipis dari Brazil 3-2, itu semua tak lepas dengan Denmark sukses menjuarai EURO 1992, tapi sekarang loyo tak bertenaga.



Sepertinya dunia berputar nostalgia masa lalu tak bisa lagi diraih hanya dengan terlena mengenang masa jaya, tapi harus berbenah dari semua lini.

Karena Australia sendiri banyak pemainnya yang merumput di Eropa seperti Ajdin Hrustic di Verona Itali, Aaron Mooy yang pernah bermain di banyak club diantaranya St Mirren, Manchester City, Brighton, dan Glasgow Celtic.

Serta ada kiper Matthew Ryan yang pernah membela Arsenal, dan kini di FC Copenhagen. Setidaknya gaya permainan eropa membuat Australia sudah terbiasa, hanya saja kaget ketika melawan Prancis yang sangat kuat.



Sedangkan Tunisia ada Wonderkid Manchester United yang digadang-gadang bakal jadi generasi emas, Hannibal Mejbri, sedangkan kalau pemain bintang Prancis sudab tak usah disebutkan lagi deh terlalu banyak.

Congrat buat Prancis dan Australia, mungkin kedepannya Tunisia bisa bicara lebih jauh di Piala Dunia berikutnya.


Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2, 3, 4, 5
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
















Diubah oleh c4punk1950... 01-12-2022 00:29
darmawati040djalanloeroes.r4hma.
.r4hma. dan 18 lainnya memberi reputasi
19
4.3K
45
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sundul Bola
Sundul Bola
icon
5.4KThread5.4KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.