Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

thaa548Avatar border
TS
thaa548
Suamiku ternyata tidak pernah puas
Haii semua, salam kenal sebelum nya, ini cerita pertama ku dan aku bingung sekali harus cerita kemana.. Jika ada saran ataupun masukan boleh banget yaaa,, karena jujur aku butuh pencerahan sekali..

Aku seorang wanita yg sudah menikah, hampir 2 tahun dan blm di karunia anak.. Aku punya seorang suami yg wiraswasta.. Dan suatu ketika aku mendapati suami chat di anonymous di telegram, dia chat dengan perempuan dan sangat seronok, dia sampai mem videokan kemaluannya ke perempuan yg aku dan dia pun tdk tau siapa karna itu anonim..

Ini bukan pertama kali nya dia ketahuan, sudah ke 3 kalinya... Dan untuk kali ini yg sangat menjadi tamparan keras buatku karena dia jujur untuk pertama kalinya kalau dia tidak merasakan kepuasan saat berhubungan denganku, dia hanya merasakan penasaran saat pertama kalinya, untuk kedua dan ketiga dia bilang biasa saja.. Ya Allah remuk hatiku sampai tdk bisa berkata apa".. Dan dia melanjutkan kalau lebih terasa puas jika melihat film biru karena dia bisa berimajinasi sesuai fantasi dia.. Dia pun jujur untuk menceritakan itu sangat malu.. Dan dia juga mikir apa dia punya penyakit untuk masalah sex nya..
Dia bilang kalaupun ada cewek seksi dia nggak tertarik, tp aku nggak tau itu jujur atau nggak..


Saat ini aku tidak tau harus bagaimana? Apakah mungkin dari kalian ada pendapat atau masukan..
0
2.1K
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread10KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.