• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Keinginan Seks dengan Binatang Bukan Sembarang Kelainan, Kenali Istilah Bestialisme

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Keinginan Seks dengan Binatang Bukan Sembarang Kelainan, Kenali Istilah Bestialisme
Memiliki keinginan berhubungan seksual dengan binatang?
Awas, bisa jadi mengalami kelainan seksual Bestialisme


Keinginan untuk berhubungan seksual dengan hewan, mungkin sepintas saja sudah terlihat sangat aneh dan tidak masuk akal ya GanSis.

Tetapi pada faktanya ada pemberitaan-pemberitaan terkait perilaku aneh tersebut dimana ada orang-orang yang memaksakan diri mereka untuk berhubungan dengan hewan meskipun perilaku tersebut jelas-jelas sebuah perilaku yang tidak normal karena tidak seharusnya manusia berhubungan seksual dengan hewan apapun itu jenis hewannya.

Mulai dari kasus manusia rudapaksa sapi, biawak, kambing, kuda, semua pernah ada dan diberitakan terjadi di Indonesia dan luar negeri, membuktikan bahwa memang benar ada orang-orang yang memiliki kelainan aneh atau bisa disebut menderita sex abnormal.

Usut punya usut dari rasa penasaran atas pemberitaan kelainan seksual tersebut, ternyata ada istilah untuk menyebutkan jenis ketidak normalan fantasi seks terhadap hewan GanSis.

Mari kenali tentang istilah kelainan seksual Bestialisme yang berkaitan dengan keinginan seseorang untuk melakukan hubungan seks dengan hewan.

Berikut ini penjelasan singkat tentang apa itu Bestialisme.




Bestialisme, merupakan sebuah kelainan seksual atau seks abnormal dimana seseorang memiliki fantasi dan keinginan besar untuk melakukan hubungan seksual dengan hewan-hewan tertentu.
Adapun perilaku atau tindakan dari kelainan bestialisme ini disebut juga perilaku bestialitas yaitu dimana seseorang telah dengan sadar melakukan hubungan seksual dengan hewan dan melakukan pelecehan seksual terhadap hewan yang menjadi korban.

Di beberapa negara salah satunya Swedia, Bestialisme sempat dilegalkan untuk dilakukan oleh masyarakatnya selama hewan yang diajak untuk berhubungan seksual tidak mengalami penderitaan. Hanya saja protes besar diberikan oleh para pecinta hewan dan juga para dokter hewan, karena sulit untuk mengetahui apakah hewan mengalami pelecehan seksual atau hewan yang menjadi korban bestialitas mengalami penderitaan ataukah tidak.

Sebab dari adanya protes dari publik itulah Bestialisme dilarang keras oleh pemerintah Swedia.

Dapat dikatakan memang kelainan seksual ini benar-benar sangat aneh dan tidak bisa dinalar dengan akal pikiran normal GanSis. Sebagaimana kelainan seksual yang lainnya tentu saja Bestialisme patut untuk dilarang keras karena dapat menyakiti dan juga mengancam keselamatan dari hewan-hewan yang menjadi korban bestialitas.

Mungkin Agan dan Sista sendiri pernah melihat atau mendengar secara langsung ada orang-orang sekitar yang melakukan perilaku aneh merudapaksa hewan peliharaan. Sudah dapat dipastikan bahwa mereka memiliki kelainan seksual Bestialisme dan perlu untuk mendapatkan pendamping dari psikolog atau psikiater untuk memperbaiki mental mereka yang salah.




Berikut tadi GanSis sekilas tentang kelainan seksual orang yang memiliki ketertarikan untuk berhubungan seks dengan hewan.

Tentu perilaku ini bukan perilaku yang dapat dibenarkan karena tidak pada kodratnya manusia berhubungan badan dengan hewan karena Tuhan telah mentakdirkan manusia berpasang-pasangan antara laki-laki berpasangan dengan perempuan.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan menambah wawasan dari Agan Sista semua.


Konten Sensitif


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, [URL=https://www.google.com/amp/s/www.rac1.cat/programes/el-mon/20180111/434216168639/una-jutgessa-amenaca-el-mundo-todS E N S O Rb-accions-legals-per-una-noticia-satirica-sobre-ovelles-i-pastors.html%3ffacet=amp]2[/URL], 3, 4
Mighty.Man
verdandigr
syaifudinseno
syaifudinseno dan 15 lainnya memberi reputasi
16
5.5K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.