Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Firdaus272Avatar border
TS
Firdaus272
5 Desain Kamar Tidur yang Bikin Menarik dan Nyaman

Sumber gambar

Kamar tidur menjadi tempat paling nyaman untuk dinikmati pada saat pulang bekerja atau rutinitas didalam dan diluar rumah. Kamar tidur menjadi tempat yang terbaik apalagi jika desain kamar tidur itu begitu menarik pasti bikin suasana semakin nyaman dan betah untuk berlama lama didalamnya.

Berikut ini merupakan 5 desain kamar tidur yang bikin menarik dan juga nyaman untuk dinikmati untuk istirahat.

1. Kamar Tidur Serba Putih

Sumber gambar

Melihat desain ini, kamar tidur serba putih dengan dinding putih dan sprei tidur putih serta ada meja kerja putih membuat kondisi kamar tidur menjadi lebih segar dan cerah untuk dinikmati. Karena kondisi kamar tidur ini menjadi tempat menarik dan nyaman untuk dihuni. Selain itu kondisi ini membuat desain ini lebih berkelas karena seperti kamar hotel yang serba putih. Hal ini dapat membuat penghuni kamar merasa betah.

2. Kamar Tidur Warna Santai

Sumber gambar

Kamar tidur model ini di desain santai, seperti terlihat pada warna dinding begitu putih redup. Serta kondisi suasana kamar yang begitu dingin dan santai. Karena warnanya yang tidak begitu terang. Dengan ada lampu tidur dibagian kiri dan kanan. Serta bagian ukiran kayu berwarna cokelat begitu mencolok. Sehingga dapat membuat kamar tidur begitu santai.


3. Kamar Tidur Desain Putih dan Luas

Sumber gambar

Desain kamar tidur seperti ini memiliki konsep yang begitu sederhana. Karena tidak terlalu banyak perabotan didalamnya. Lalu kamar tidur ini memiliki pintu untuk melihat keluar dengan area hutan. Konsep kamar tidur ini sangat menarik dan nyaman karena serba putih dan serba bagus.

4. Kamar Tidur Dinding Abu Abu Gelap yang Nyaman dengan Jendela

Sumber gambar

Desain kamar tidur ini begitu santai karena ada perabot lemari dan meja warna cokelat muda. Dengan ukiran yang begitu bagus. Warna dinding putih, jendela disamping dan kondisi lantai dan pintu kamar begitu menarik. Bikin suasana kamar tidur begitu bagus. Karena suasana yang tersendiri dan baik untuk dihuni dan tidak ada yang menggangu.

5. Kamar Tidur Begitu Tenang dan Sederhana

Sumber gambar

Kamar tidur ini begitu tenang dan sederhana karena kondisi dinding dan lantai warna gelap furniture dengan warna gelap. Begitu juga kondisi ruang tidur begitu juga pintu kamar warna cokelat tua. Dengan kondisi sprei tidur warna gelap. Hal ini memberikan kondisi kamar tidur begitu tenang dan santai. Desain ini tidak begitu ngecas kali warnanya tenang begitu saja. Sehingga memberikan kesan yang baik.

Demikian ulasan terkait desain tempat tidur semoga bermanfaat.

Narasi: Opini
nomorelies
provocator3301
udapati
udapati dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.5K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.