freemesumAvatar border
TS
freemesum
Apes! Hobi Curi Makanan Teman Kos, Eh yang Dicuri Malah Daging Babi


Jakarta - Kebiasaan suka mencuri makanan milik teman kosannya, orang ini malah kena apes. Ia mencuri makanan yang ternyata terbuat dari daging babi.
Kehilangan makanan kerap kali terjadi ketika tinggal di sebuah indekos. Pelakunya pun lain adalah teman satu kos sendiri. Sebab biasanya di satu indekos hanya terdapat satu dapur.

Biasanya dapur tersebut dipakai bersama-sama. Begitu juga dengan kulkas yang sering dipakai bersama untuk menyimpan makanan. Karenanya kehilangan makanan pun sering terjadi.

Namun, kali ini ada yang kena apes lantaran hobi mencuri makanan teman satu kosnya. Kejadian ini diceritakan oleh seorang netizen melalui cuitan di akun Twitter @tanyarl (20/11/22).



Ia mengatakan bahwa teman satu kosnya sering kali mencuri makanan miliknya. Namun kali ini, ia malah kena apes karena makanan yang dicuri terbuat dari daging babi.

Berawal ketika dirinya memasak daging babi kecap. Setelah masak, ia membiarkan daging babi kecap itu tetap di wajan yang ada di dapur. Setelah beberapa saat, ia mengecek daging di wajan sudah berkurang.

Tandanya ada yang mengambil daging tersebut. Untuk memastikan, ia pun mengecek kamera CCTV dan mendapati teman satu kos yang ia kenal yang mengambil daging tersebut.

"Sender abis masak daging babi kecap. Di kosan, posisi masih di dalam wajan, tapi pak sender cak ciang dagingnya berkurang dong. Sender tau siapa yang ambil karena ada CCTV," tulisnya.



Bukannya kesal, ia justru merasa puas karena temannya tersebut kena tulak akibat kebiasaan mencuri makanan. Sebab teman satu kosnya itu salah mengambil makanan yang tidak boleh dikonsumsi olehnya.

Lebih lanjut, ia juga mengatakan bahwa teman satu kosnya itu tidak hanya hobi mencuri makanan, tetapi juga dikenal jorok.

"Kamu suka jorok, buang sampah dan puntung rokok di wastafel, bikin keruh bak, gak pernah saya tegur. Gak pernah saya tanya. Hari ini saya puas banget, hehe," tulisnya.

Unggahannya pun ramai dikomentari netizen. Banyak netizen yang ikut puas dengan kejadian tersebut sebab mereka sering juga mengalami kehilangan makanan di kos.

"Astagfirullah, nyolong haram, makan babi haram. Double kill dia," tulis netizen.

"Ikut puas banget gue bacanya, soalnya gue sering banget mengalami kehilangan makanan. Gue suka simpen minuman di kulkas, besoknya udah berkurang," tulis netizen lainnya.

Babi kecap

Kalo liat di sumber aselinya, si pencuri malah lebih marah karena gak sadar makan babi, daripada merasa malu karena ketahuan mencuri emoticon-Ngakak



aldonistic
maroonia
dmeatshop
dmeatshop dan 9 lainnya memberi reputasi
10
2.7K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.