Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sundul Bola
  • Korea Selatan Sanggup Menahan Uruguay, Wakil Asia Tak Bisa Dianggap Sebelah Mata!

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Korea Selatan Sanggup Menahan Uruguay, Wakil Asia Tak Bisa Dianggap Sebelah Mata!




Hi sobat sundul,

Permainan yang ditampilkan oleh Korea Selatan ketika menghadapi Uruguay benar-benar sukses meredam ketajaman Luis Suarez, sebagai tim dengan nama bintang besar tentu Uruguay termasuk langganan Piala Dunia yang masuk dalam tim favorit sebagai pemenang.

Namun ketika wakil dari Asia Timur yang gaya permainannya mengusung kecepatan dan kelincahan khas gaya Spanyol, yang coba diterapkan di belahan negara asia timur dan tenggara hasilnya teenyata cukup baik.

Cukup berbeda dengan gaya main Amerika Latin yang lebih menampilkan skill individu, goyangan yang cukup membuat penonton terpukau. Di era modern saat ini sentuhan satu dua, adalah permainan yang enak untuk dilihat.



Kick and Rush ala Inggris juga diadaptasi oleh sepakbola modern yang menjadi lebih solid, bahkan penyerangan total ala Belanda juga dikombinasikan untuk membuat serangan yang mematikan.

Inilah sepakbola modern, ketika diadaptasi banyak negara hasilnya tentu pertandingan akan berjalan alot dan sengit, tinggal menunggu waktu apakah para player dilapangan dapat mengapplikasikan taktik pelatih di lapangan atau tidak.

Pertandingan yang berlangsung di Education City Stadium, sebenarnya saling serang namun agak sulit membongkar pertahanan lawan. Secara skill dan peluang sebenarnya Uruguay lebih baik dibandingkan Korea Selatan, karena sundulan Diego Godin dan sepakan Federico Valverde yang menghantam tiang gawang.

Nama bintang seperti Edison Cavani yang masuk dan menggantikan Luis Suarez, ternyata belom bisa menaklukkan gawang Korea Selatan hingga pluit panjang dibunyikan kedudukan masih bertahan 0-0, tentu satu poin sudah mereka raih.



Namun di pertandingan lain antara Portugal dan Ghana, memberikan kejutan ketika Portugal sukses membuat Ghana bertekuk lutut meratapi kekalahan dengan skor 3-2. Tentu dengan kekalahan Ghana dan hasil imbang Korea Selatan dengan Uruguay, langkah Portugal semakin diuntungkan.

Langkah berat bagi Uruguay dan Korea Selatan bila dipertandingan selanjutnya hanya bisa bermain imbang, kemenangan adalah kunci untuk melaju ke babak selanjutnya.

Walau diatas kertas Uruguay lebih diunggulkan, namun kejutan wakil asia saat ini tak bisa diremehkan sudah ada bukti 2 tim unggulan harus kalah dari wakil asia.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star







redvelvet666
ajicipta
stayweird
stayweird dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.9K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sundul Bola
Sundul BolaKASKUS Official
5.8KThread5.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.