Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

esportsnesiaAvatar border
TS
esportsnesia
4 Sinergi Kuat Magic Chess yang Wajib Dicoba
4 Sinergi Kuat Magic Chess yang Wajib Dicoba

Dalam bermain Magic Chess, apakah kamu tahu apa faktor terbesar yang bisa membuatmu menang? Keberuntungan? Tentu saja tidak. Pemahaman dan penguasaan game? Jelas. Salah satu faktor terpenting adalah dengan memahami kombo sinergi Magic Chess!

Magic Chess memang bukan game yang terlalu kompleks. Memainkannya juga cukup mudah. Namun jika kamu hanya mengandalkan keberuntungan, tentunya kemenangan kamu itu hanya bersifat angin-anginan. Kadang menang kadang kalah!
Oleh sebab itu, untuk mendukung supaya kamu terus menang, kita akan memberikan sedikit bocoran sinergi yang OP (baca: overpowered) yang bisa kamu jadikan sebagai guide saat berlatih Magic Chess. Ingat! Hanya di saat main kasual, bukan ikut turnamen.

Sinergi Magic Chess: Summoner X Guardian

4 Sinergi Kuat Magic Chess yang Wajib Dicoba

Hero bertipe Summoner & Guardian saat berada pada satu tim dan bersinergi akan memberikan efek Sacred Beast. Efek ini akan menghadirkan hero tambahan untuk bergabung dan ikut bertarung bersamaan dengan pasukan utama.

Efeknya ini akan sangat OP saat kamu turut mengaktifkan efek bonus physical defense dari hero Guardian. Kombinasi defense ini tentu akan memperkuat daya tahan Sacred Beast yang dipanggil.

Kehadiran Sacred Beast yang di-buff ini akan semakin memecah belah perhatian musuh.

Sinergi Magic Chess: Weapon Master X Marksman

4 Sinergi Kuat Magic Chess yang Wajib Dicoba

Sinergi ini akan sedikit tidak beruntung di awal permainan. Akan tetapi, begitu memasuki late game dengan hero Weapon Master yang telah berbintang tiga, maka damage yang diberikan akan membuat tim lawan kewalahan sangat dan bahkan akan tereliminasi.

Efek Weapon Master ini saat berada di titik sinergi maksimal, akan memulihkan 65% HP layaknya lifesteal setelah memberikan serangan. Sinergi ini akan lebih efektif dengan dukungan Marksman di belakang yang membantu memberikan damage jarak jauh pada hero lawan, serta melindungi hero Weapon Master. Dijamin lawan akan kesulitan untuk mengalahkan kamu (baca: kalau berhasil bertahan hingga late game).

Sinergi Magic Chess: Elf X Guardian

4 Sinergi Kuat Magic Chess yang Wajib Dicoba

Sinergi ini tergolong jenis sinergi yang memerlukan kesabaran. Untuk memaksimalkan efek hero Elf, kamu perlu mengumpulkan 6 Elf dalam deck kamu.
Sinergi ini akan memberikan kamu kesempatan 50% untuk memberikan 70% splash damage kepada 5 target dari serangan biasa para hero. Efek ini semakin efektif saat dipadukan dengan sinergi Guardian yang memberikan efek peningkatan physical defense sebesar 150.

Dengan kombinasi lini depan yang kuat serta splash damage yang besar; sinergi ini terbukti efektif untuk kamu yang fokus untuk meningkatkan peringkat. Sinergi yang satu ini layak menjadi strategi utama yang bisa kamu gunakan.

Sinergi Magic Chess: Assassin X Elf

4 Sinergi Kuat Magic Chess yang Wajib Dicoba

Sinergi yang satu ini memerlukan penempatan yang tepat mengingat tujuan awalnya adalah untuk mengalihkan lawan dan mengirim hero Assassin untuk lompat ke belakang lawan. Untuk menggunakan sinergi ini secara efektif, disarankan kamu sudah memiliki hero Assassin degan level bintang 3. Hal ini karena serangan kamu akan sia-sia jika hit damage dari Assassin masih lemah dan lambat.

Terlebih Assassin memiliki karakteristik darah yang sedikit, sehingga akan rentan mati terutama di babak awal saat hero ini masih berbintang rendah.

Cara kerja kombinasi sinergi ini adalah dengan menjadikan hero Elf untuk menahan serangan musuh dari depan. Saat perhatian lini depan lawan teralihkan oleh hero Elf, para Assassin akan melompat ke bagian belakang formasi lawan dan mengobrak-abrik musuh.

[hr]
Itu dia beberapa perpaduan sinergi OP yang layak kamu jadikan referensi saat mengatur strategi Magic Chess.

Perlu diingat bahwa referensi di atas tidak bisa selalu kamu wujudkan di setiap pertarungan. Pastikan kamu memahami faction dan role beserta efek sinergi yang diberikan. Dengan begitu kamu akan lebih fleksibel untuk menyusun strategi saat permainan di mulai.

Pastikan sebelum kamu mengikuti tulisan ini, kamu sudah baca cara bermain Magic Chess untuk pemula ya!

Sumber : Esportsnesia
0
2.2K
1
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.