KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Podcast “Kamis Misteri” Cuma Buat Agan yang Pemberani!
Puas gak sih ente dengan sajian konten horor melalui visual?


Emang sih ada konten horor yang disajikan secara visual seperti film horor yang cukup membuat kita jadi parno. Tapi enggak jarang juga banyak film horor yang gagal menbuat kita jadi takut dan gak tenang.

emoticon-Cape deeehh


Menurut ane sih menikmati konten horor melalui visual seperti nonton film horor itu masih kurang menguji adrenalin Gan. Apalagi kalo setelah nonton sih biasanya udah terlupakan aja tuh cerita tentang setannya. Jadi suasana mencekamnya enggak terasa tuh sampai ane udah pulang dari bioskop. Apalagi kalau filmnya enggak sesuai ekspektasi, wah makin males aja ane.


Kalau Agan ngerasain hal yang sama kayak ane, tandanya kita butuh hal baru nih Gan untuk menguji keberanian kita!

emoticon-Cool



emoticon-Hot News KAMIS MISTERI emoticon-Hot News


Apasih cara yang paling pas untuk menikmati konten horor yang bisa membuat kita puas? Tentunya dengan mendengarkan cerita hal-hal yang menyeramkan Gan. Apalagi dengerinnya sendirian. Ane jamin bulu kuduk ente merinding.

emoticon-pencet


Nah kali ini KASKUS bakal manjain kalian nih penikmat horor dengan podcast yang berjudul KAMIS MISTERI. Yang menarik dari KAMIS MISTERI ini adalah semua ceritanya diambil dari thread horor dan misteri di KASKUS, loh!

Mulai dari kisah tentang Parakang yang merupakan makhluk halus menyeramkan yang sering berkeliling mencari mangsa namun jasadnya ditinggal dirumah. Cerita horor tentang boneka mistis asli Indonesia seperti Wayang Golek yang konon katanya kita yang menonton wayang tersebut harus menonton sampai selesai, karena kalau tidak akan diikuti kemana pun kita pergi. Ada juga misteri tentang jam 3 pagi yang banyak disebut sebagai “jam iblis” yang akan dikulik di KAMIS MISTERI. Hingga kisah nyata narapidana perempuan yang berada satu sel dengan makhluk halus di Surabaya.
Semua itu cuma sedikit dari banyaknya cerita yang bakal dikulik dalam program KAMIS MISTERI Gan!

emoticon-Matabelo


podcast-program


Biar makin greget dengernya pakai headset Gan, tapi kalau terlalu fokus hati-hati ada yang merhatiin ente...hihihi
emoticon-Takut
Eitsss... tapi gak cuma denger yang serem-serem aja Gan. KASKUS Podcast juga bakal sajiin program lain yang bikin hari-hari kalian menyenangkan, seperti LEH UGAyang membahas hal-hal menarik yang diambil dari thread-thread di The Lounge. Obrolan mengenai sepakbola juga bisa didengerin di Box2Box. Bahkan sampai ngebahas mengenai gadget dan teknologi juga bisa kalian dengerin di ArvipraTech.

Segitu doang Gan?


Pastinya enggak dong Gan. Masih banyak lagi loh program-program podcast menarik yang bakal nemenin keseharian kalian dari pagi sampai pagi lagi. Jadi daripada penasaran, mending langsung aja kuy denger semuanya di KASKUS Podcast!

emoticon-Kaskus Banget




Diubah oleh KASKUS.HQ 05-11-2018 05:08
4iinch
nona212
rifarif89
rifarif89 dan 15 lainnya memberi reputasi
14
11.2K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.