• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 11 Barang-Barang dengan Inovasi Tak Terpikirkan yang Akan Membantu Keseharianmu

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
11 Barang-Barang dengan Inovasi Tak Terpikirkan yang Akan Membantu Keseharianmu



Tak dapat dipungkiri seiring berkembangnya zaman makin banyak teknologi baru yang muncul dan menyajikan inovasi. Guna penciptaan inovasi ini yaitu untuk menjawab permasalahan dalam kehidupan sehari-hari yang sering terhambat karena belum adanya alat yang dapat menyelesaikan masalah tersebut. Sehingga penemuan barang-barang yang memiliki suatu inovasi untuk menyelesaikan masalah spesifik menjadi sungguh bermanfaat.

Sayangnya untuk menciptakan inovasi terbaru pada suatu barang-barang perlu dilakukan R&D yang panjang dan memakan banyak biaya. Selain itu bahkan belum tentu barang yang sudah didesain sedemikian rupa berhasil dibuat. Hal ini menyebabkan kegiatan menciptakan inovasi merupakan hal yang sulit. Seperti pada barang-barang berikut ini yang memiliki berbagai inovasi tak terpikirkan sebelumnya namun sungguh bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari. Penasaran apa saja barang-barang tersebut, mari kita intip pada thread berikut!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 11 barang-barang dengan inovasi tak terpikirkan yang akan membantu kegiatanmu sehari-hari. Sebelas barang-barang tersebut rupanya memiliki terobosan yang belum pernah terpikirkan sebelumnya sehingga beberapa permasalahan umum dalam kehidupan bisa terselesaikan berkat penemuan barang-barang tersebut. Beberapa diantaranya bahkan memiliki inovasi sepele namun sangat membantu bagi beberapa orang yang memiliki permasalahan spesifik. Kira-kira barang nomor berapa yang paling mengesankan menurut gansis? Tuliskan di kolom komentar ya!


Sumber : Disini
azhuramasda
AgusLie007
cahyoacr
cahyoacr dan 13 lainnya memberi reputasi
14
3.9K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.