Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Malang
  • Penutupan PMM UMM Kelompok 22 Gelombang 11 di TK Mawar Indah 02 Kota Batu

mirantirahma843Avatar border
TS
mirantirahma843
Penutupan PMM UMM Kelompok 22 Gelombang 11 di TK Mawar Indah 02 Kota Batu
Penutupan PMM UMM Kelompok 22 Gelombang 11 di TK Mawar Indah 02 Kota Batu
 
Penutupan PMM UMM Kelompok 22 Gelombang 11 di TK Mawar Indah 02 Kota Batu
Pengabdian Masyarakat Oleh Mahasiswa (PMM) dengan tema Bhaktiku Negeri oleh Kelompok 22 Gelombang 11 dari Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) yang beranggotakan 5 orang mahasiswa yaitu Miranti Rahmadini, Ainul Millah, Nur Afifa Aulia, Adhe Pratama, dan Ahmad Najihan Fauzy ini dibimbing oleh Dosen Pembimbing Lapang Lailatul Mauludiyah, S.S., M.Pd.I.

Kelompok 22 PMM UMM dengan tema "Meningkatkan Minat Belajar dan Kreativitas pada Anak-Anak TK Mawar Indah 02" telah melaksanakan kegiatan PMM selama 31 hari terhitung dari tanggal 1 – 31 Oktober 2022.

Pada hari Rabu 02 November 2022, secara resmi dilakukan acara penutupan kegiatan pengabdian di lokasi TK Mawar Indah 02 Jl. Palem Raja No. 27, Desa Sidomulyo, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur.

Penutupan PMM berlangsung di aula TK dengan rangkaian agenda mulai dari kesan-kesan dan ucapan terima kasih dari perwakilan peserta PMM atas kerjasama yang telah terjalin. Serta pesan dan kesan oleh Kepala Sekolah TK Mawar Indah 02 Ibu Menok Astutik, S.Pd. yang dihadiri oleh jajaran dewan Guru dan murid-murid sampai dengan penyerahan Cinderamata secara simbolis dari Mahasiswa PMM UMM.

Penutupan PMM UMM Kelompok 22 Gelombang 11 di TK Mawar Indah 02 Kota Batu

Ibu Menok Astutik, S.Pd. selaku Kepala Sekolah TK menyampaikan rasa terima kasih dan harapan atas pengabdian yang telah dilakukan oleh Kelompok 22 Gelombang 11 PMM UMM.

“Terima kasih banyak atas pengabdian dari adik-adik mahasiswa PMM UMM yang telah membantu proses pendidikan di sekolah TK Mawar Indah 02. Semoga sukses selalu dan saya harap tali silaturahmi antara kita tetap terjaga meskipun adik-adik sudah selesai dengan pengabdiannya.”

Sementara itu, Miranti Rahmadini selaku Koordinator Kelompok 22 menyampaikan terima kasih karena selama kegiatan PMM berlangsung banyak dibantu oleh pihak sekolah. Banyak pelajaran dan ilmu yang didapatkan dari kegiatan pengabdian selama 1 bulan berlangsung. Ia juga berharap bahwa kegiatan PMM yang telah dilaksanakan ini dapat bermanfaat bagi semuanya, baik bagi kami mahasiswa maupun sekolah TK.
0
537
1
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Malang
MalangKASKUS Official
4.2KThread1.8KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.