• Beranda
  • ...
  • Sundul Bola
  • Australia Hancur Lebur Di Bombardir Prancis! Kemenangan Ini, Membawa Asa Ke Final

c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Australia Hancur Lebur Di Bombardir Prancis! Kemenangan Ini, Membawa Asa Ke Final


Hi sobat sundul,

Sekitar jam 2 pagi waktu Indonesia ada pertandingan cukup seru, antara Prancis vs Australia yang masuk ke zona AFC. Yup, Australia saat ini menjadi wakil Asia pada perhelatan Piala Dunia.

Ketika Qatar, Iran terjungkal ternyata Australia mengikuti apa yang terjadi pada dua negara ini. Ikut terjungkal di tangan tim kuat Prancis.

Les Bleus dapat menang mudah 4-1 melawan Socceroos, dimana Olivier Giroud menjadi MVP di pertandingan ini. Walau banyak bintang yang bersinar dalam pertandingan ini, tetap Giroud yang sebagai pemutus kebuntuan tim Prancis.



Sebenarnya pertandingan yang digelar di stadium Al Janoub Stadium, Al Wakrah, Qatar. Permainan Australia tidak bisa dianggap remeh, menit awal gawang Prancis kebobolan oleh Craig Goodwin, maka skor berubah menjadi 1-0 atas kemenangan Australia.

Tapi, disini Prancis mulai sadar jangan meremehkan tim lawan. Harus ada perubahan taktik, dan terus menekan agar bisa masuk ke area dua belas pas.

Hasilnya Adrien Rabiot dapat memutus kebuntuan lewat golnya hingga menyamakan kedudukan menjadi seri 1-1, disini semangat ayam jantan mulai bangkit.



Permainan Prancis yang sempat kaget dengan gol cepat Australia, kini mulai mencair dan akhirnya lewat Olivier Giroud Prancis mampu membalikkan keadaan.

Ditambah lagi bintang Prancis Kylian Mbappe ikut serta melesakkan bola ke dalam gawang lawan, nampaknya Olivier Giroud ingin menambah pundi golnya di menit menjelang bubar.

Prancis kini menjadi pemuncak klasemen sementara, ketika di pertandingan lain antara Tunisia dan Denmark berakhir imbang. Sedangkan Australia terparkir di juru kunci.



Melihat dua lawan lainnya, kemungkinan besar hanya Denmark yang patut diwaspadai bila keduanya dapat ditangani dengan kemenangan maka Prancis akan melaju ke 16 besar lebih tenang.

Sementara Australia seperti Argentina yang sedang ketar ketir bisa pulang lebih cepat, kalau tak ada keajaiban dari dewi fortuna yang menaungi mereka.

Piala Dunia 2022 semakin seru, karena banyak tim kuat ternyata tak bisa santai dalam bermain. Kekuatan lawan hampir semuanya seimbang, yang dapat dilakukan adalah merubah taktik.



Disini yang jenius adalah sang pelatih yang dapat meramu berbagai macam racikan, agar bisa meraih poin. Sedangkan permainan skill individu sama sekali jarang terlihat, layaknya Maradona, Pele atau Batitusta sepakbola modern mengubah konsep individu menjadi kekompakan tim.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star









Diubah oleh azhuramasda 23-11-2022 14:36
damel88mancitybests.c.a.
s.c.a. dan 12 lainnya memberi reputasi
13
4.4K
37
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sundul Bola
Sundul Bola
icon
5.4KThread5.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.