Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Hansip Hoax
  • Cerita Penipuan Online #2 - Kakak Ane Belanja HP di Oren 700rban Spek Dewa

fadliajaAvatar border
TS
fadliaja
Cerita Penipuan Online #2 - Kakak Ane Belanja HP di Oren 700rban Spek Dewa
Bismillah ...

Alkisah nyata ini dialamin kk perempuan ane, dia beli hape dioren seharga kurleb 700rban, dengan judul hape murah ram besar y21 xxx sekian sekian. Judul2nya mirip spek vivo. Bahkan display fotonya nyantumin watermark vivo y21 ,  kapasitas ram 12/512GB , 5G , kamera 24+48 MP emoticon-Ngakak.


Dan pas dateng merknya Aismart
Cerita Penipuan Online #2 - Kakak Ane Belanja HP di Oren 700rban Spek Dewa

Spek di menu hp sih ssuai tp aslinya kapasitas ril-nya boro2 segitu emoticon-Ngakak , hapenya lemot jauh dr kata ram 12GB tp, yang mencengangkan klo ente chek di menu pengaturan speknya sgtu, gila kgk ? Brrt kan tu hp di permak abis systemnya, ditambah koneksi cuma bisa wifi padahal sinyal 4G full bar dan gw rasa cuma variasi doang nongol karena dtlp nggk bs , req otp nggk bs, pas chat penjualnya jawabannya cm bs pake kartu 3 dan simpati aja supportnya (padhal di deskrip g nyantumin😏) dan pas banget kakak ane make 2 kartu itu doang dihape.

Curcol lah Kakak ane yg gaptek ini abis beli hp buat kerja karena hp lamanya karetan udh gembrot batenya dan mnt tlong ane settingin biar bs konek internet cellularnya (pke data). Mampir lah ke rumah , dan dengan ilmu hasil ijazah dari mbah gugel yang pernah ane tau, Ane berusaha ngotak ngotak ngatik nyerah dah emng fix kg bs pake paket data dan emang cuma wifi only. Trus mo nangislah kakak ane karena duit hasil nabung dkit2 hasil dr jasa bersih2 rumah. Akhirnya ane chek trx di sopai ternyata eh tenryata msh blm dslsain karena belinya blm lama, langsung ane arahin buat ajukan komplain dan alhamdulillah di acc sopai. Dan barang langsung peking bkin video boxing kelengkapan biar pas smp sna lengkap dan ssuai video. Tapi reseknya si seller sdh trima brg g mau langsung nyelesain. Jd hrs nunggu selesai otomatis. Emng ngeselsin udh jualan ndak jujur ksian klo yg beli org2 yg g ngerti cara retur. Dan terima brg seada2nya gtu. 😡 . Pokonya waspadalah pada kegaptekan kerabat dan keluarga Anda.


Semoga kita jadi semakin waspada

Salam Hangat

emoticon-Cendol Gan

Best Regards,
Fadliaja
radihenggardi
lembur.kolot
T.G.I.F.
T.G.I.F. dan 8 lainnya memberi reputasi
9
559
8
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hansip Hoax
Hansip Hoax
505Thread4.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.