Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sundul Bola
  • Siapkan 3 Hal Ini Agar Tidak Menganggu Anda Saat Menonton Pertandingan Piala Dunia

muyasyAvatar border
TS
muyasy
Siapkan 3 Hal Ini Agar Tidak Menganggu Anda Saat Menonton Pertandingan Piala Dunia
Konten Sensitif
Siapkan 3 Hal Ini Agar Tidak Menganggu Anda Saat Menonton Pertandingan Piala Dunia


Piala dunia tahun 2022 diselenggarakan di Qatar, Timur Tengah. Para penggemar sepak bola sangat antusias dengan piala dunia tahun ini. Apalagi bagi tuan rumah sangat bangga jika negaranya dijadikan tempat adu sepak bola dari berbagai dunia.

Piala dunia diadakan empat tahun sekali. Maka dari itu, hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar bola. Mereka pasti mendoakan idolanya akan menang sampai juara 1 nantinya. Namun, kemungkinan besar kadang keinginan mereka tak sesuai ekspektasi.

Orang dewasa, laki-laki maupun wanita, remaja sampai anak-anak pun banyak yang menantikan malam ini. Namun, anak-anak pasti tidak bisa menontonnya kali ini, karena jam mulainya tengah malam nanti.

Di mana nantinya piala dunia yang diadakan di Qatar sudah dimulai. Lalu, apa yang kalian persiapkan saat menonton piala dunia di rumah? Pasti banyak persiapan agar kalian menonton pertandingan dengan pikirkan senang dan kenyang. Kita juga butuh makanan ringan untuk menonton pertandingannya sampai akhir. Jangan sampai rasa lapar memecahkan kesenangan kalian. Bisa tidak fokus nanti.

Siapkan 3 Hal Ini Agar Tidak Menganggu Anda Saat Menonton Pertandingan Piala Dunia

Lalu, apa saja, sih, yang harus dipersiapkan agar tidak mengganggu konsentrasi saat menonton pertandingan sepak bola?

1. Siapkan kopi

Minuman satu ini wajib ada di meja kalian. Menonton pertandingan sepak bola malam nanti butuh waktu berjam-jam untuk mata bisa stanby terus. Selain kopi, teh atau minuman bersoda bisa menemani kalian begadang.


2. Kacang goreng

Dari dulu kacang goreng memang favorit sekali bagi kalangan semua umur. Makanan ringan satu ini bisa menemani kalian saat rasa lapar yang tertunda. Kadang malas untuk makanan berat. Camilan satu ini adalah solusi yang pas.


3. Biskuit

Selain kacang goreng, makanan ringan lainnya yang dapat menemani kalian saat menonton pertandingan sepak bola yaitu biskuit. Biskuit ini bisa menunda rasa laparmu.

emoticon-Bolaemoticon-Bola


Siapkan 3 Hal Ini Agar Tidak Menganggu Anda Saat Menonton Pertandingan Piala Dunia

Banyak komunitas maupun orang-orang yang menonton bola malam nanti pasti mengadakan nonton bola bersama. Aktivitas ini sangat menyenangkan. Apalagi nonton dengan layar proyektor yang dapat menyorot layar kapasitas besar dapat dilihat banyak orang. Selain itu, suara sound system juga membantu agar semakin bertambah semangat dan pastinya seru.

Tidak sabar menunggu malam ini. Jadi, persiapkan makanan ringan dan mental kalian agar saat menonton pertandingan bola tidak loyo.



Sumber opini pribadi

azhuramasda
terbitcomyt
terbitcomyt dan azhuramasda memberi reputasi
2
847
13
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sundul Bola
Sundul BolaKASKUS Official
5.9KThread5.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.