Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
8 Potret Bersejarah yang Menampilkan Beberapa Momen Penting Dalam Sejarah



Sejak dahulu kala, dunia ini telah mengalami berbagai macam kejadian bersejarah. Namun era fotografi baru-baru ditemukan pada abad ke-18 sehingga ratusan tahun sebelumnya masih sedikit media yang dapat digunakan untuk mengabadikan momen. Selain dari fotografi, momen di zaman dahulu dapat juga diabadikan lewat lukisan. Namun hal ini sulit dilakukan dan hanya segelintir orang saja yang berkesempatan untuk di lukiskan jadi beberapa kejadian unik di zaman dahulu sangat sedikit yang berpotensi untuk dilukis.

Penemuan teknologi kamera akhirnya membuat beberapa kejadian bersejarah semakin banyak yang bisa diabadikan. Sehingga hal-hal tersebut dapat memberikan pelajaran berarti pada generasi-generasi selanjutnya. Seperti yang ditunjukkan oleh potret-potret penting berikut ini. Dimana beberapa kejadian penting berhasil diabadikan sehingga orang-orang banyak mendapatkan arti kehidupan. Penasaran seperti apa uniknya potret tersebut, yuk cermati thread berikut ini!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 8 potret bersejarah yang menampilkan momen-momen penting dalam sejarah. Keberadaan kamera di zaman dahulu sangat bermanfaat untuk mengabadikan momen-momen seperti ini yang akan sulit dideskripsikan bila hanya berbentuk tulisan saja. Beruntungnya di era tersebut kamera telah ditemukan dan berbagai momen penting tersebut akhirnya berhasil diabadikan. Dari 8 potret bersejarah tersebut, nomor berapa yang paling membuatmu terkejut? Tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
cahyoacr
screamo37
direktur.muda
direktur.muda dan 14 lainnya memberi reputasi
15
4.7K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sejarah & Xenology
Sejarah & XenologyKASKUS Official
6.5KThread10.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.