• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 7 Potret yang Menunjukkan Perbedaan Sosial Media dengan Kenyataan

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
7 Potret yang Menunjukkan Perbedaan Sosial Media dengan Kenyataan



Kebanyakan dari kita kadang-kadang menelan mentah-mentah apa yang terlihat di sosial media. Seperti pemandangan indah di suatu tempat ataupun wujud dari seseorang. Kita terkadang masih mudah dikelabui bahwa apa yang ada di sosmed belum tentu menggambarkan kondisi aslinya. Semua potret yang hendak diupload ke sosmed sebelum-sebelumnya dipoles terlebih dahulu agar terlihat indah dan begitu menarik padahal aslinya terlihat biasa saja. Itulah kebohongan-kebohongan yang disembunyikan jika kamu memainkan aplikasi sosmed entah itu Instagram, Facebook, Twitter, dll.

Oleh karena begitu banyaknya manipulasi foto yang begitu indahnya di sosmed kadang-kadang hal tersebut menyebabkan standar kehidupan kita meningkat. Kemudian ketika standar tersebut tidak bisa kita capai, hal ini menimbulkan kekecewaan dalam hati kita. Itulah mengapa gansis harus menyaring berbagai keindahan atau kecantikan yang ada di sosmed agar tidak memunculkan ekspetasi berlebihan dalam diri. Rupanya apa yang ada di sosmed belum tentu semuanya benar seperti yang ditunjukkan oleh potret-potret berikut. Penasaran bagaimana potret tersebut, mari kita intip pada thread kali ini!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 7 potret yang menunjukkan perbedaan sosial media dengan kenyataan. Segala macam hal yang kamu lihat di sosmed belum tentu semuanya menggambarkan kondisi aslinya. Kebanyakan dari apa yang kamu lihat di sosmed sebenarnya telah dipoles terlebih dahulu sehingga terlihat begitu indah dan menarik. Jangan kaget bila ketika kamu berkunjung ternyata berbeda jauh pemandangannya.


Sumber : [url=https://thingscrony.quora.com/https-www-quoraS E N S O R-Is-there-an-image-that-clearly-shows-the-difference-between-Instagram-and-reality-answer-Will-Lame-6?ch=10&oid=88002946&share=ec6ef6ad&srid=hXKpun&target_type=post]Disini[/url]
cahlenong
bang.toyip
screamo37
screamo37 dan 29 lainnya memberi reputasi
30
5.5K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.