Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Paling Epik!!! Inilah Deretan Film Bertema Kerajaan Paling Keren Wajib Nonton

wickidyAvatar border
TS
wickidy
Paling Epik!!! Inilah Deretan Film Bertema Kerajaan Paling Keren Wajib Nonton
WELCOME TO THE NEW THREAD

Halo Gansis gimana nih kabarnya??

Siapa nih yang suka dengan film yang bertema kerajaan?? Hayoo ngakuu.... Pastinya banyak deh yang suka karena film dengan tema kerajaan selalu memukau penonton dengan aksi menarik dan dengan latar film yang selalu keren... Nah pas banget nih kali ini mimin mau rekomendasiin film dengan tema kerajaan yang paling keren dan epic buat gansis sekalian. So langsung aja simak info di bawah ini!!


1. Braveheart


(foto arsip ABC)


Film ini mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Randall Wallace yang terpaksa meninggalkan rumahnya di Skotlandia. Hal ini dikarenakan Inggris berhasil melakukan invasi melalui penguasaan Lord Edward "Longshanks" atas negaranya. Akhirnya, setelah pergi dan melakukan perjalanan melalui Eropa, Wallace memutuskan untuk kembali ke Skotlandia untuk melawan penjajahan Inggris. Berkat gaya militer yang luar biasa ini, Wallace akhirnya menjadi simbol perjuangan bangsa Skotlandia melawan penjajahan Inggris. Ada banyak taktik dan gaya bertarung yang bisa dibilang revolusioner. Ini sangat merepotkan bagi tentara Inggris. Meski Wallace kemudian ditangkap dan dijatuhi hukuman mati, ia tetap menjadi simbol semangat juang rakyat Skotlandia untuk merdeka sepenuhnya.

2. Red Cliff




(foto arsip the tech)


Film ini mengisahkan tentang pertarungan klasik di penghujung Dinasti Han di Tiongkok. Meski berdasarkan cerita Battle of Red Cliff, John Woo mengakui bahwa film ini hanya setengah akurat dari cerita aslinya. Red Cliff sangat sukses menghadirkan pertarungan klasik dengan cara yang modern, tentunya dengan beberapa teknik khasnya. Penonton dapat diyakinkan akan karya visual menakjubkan dari ribuan orang yang terlibat dalam pembuatan film aksi klasik ini.


3. Drupadi




(foto arsip Tribun Timur)


Film ini sendiri bercerita tentang Mahabharata yang banyak mewarisi nilai budaya di Indonesia. Dibuat dan diproduksi langsung oleh Dian Sastrowardoyo, Drupadi berkisah tentang perjuangan seorang perempuan untuk menjadi komoditas bagi suami atau suaminya. Disutradarai oleh sutradara terkenal Riri Reza, Dropadi berhasil memainkan pertempuran yang lembut dan cerdas melawan Pandawa. Bersamaan dengan Nicholas Saputra yang berperan sebagai Arjuna, film ini sangat sarat dengan referensi dan sindiran dunia modern.


4. 300 




(foto arsip Wallpaper Better)


Film yang berjudul "300" ini mengisahkan tentang pertempuran antara pasukan Sparta yang hanya berjumlah ratusan dan pasukan Persia yang berjumlah ratusan ribu. Sepertinya mustahil, tapi itulah yang terjadi di film favorit Zack Snyder ini. King Leonidas diperankan oleh Gerard Butler dalam film ini dan King of Persia diperankan oleh Lena Headley. Film ini bercerita tentang sekelompok 300 orang Sparta dan pemimpin mereka, Raja Leonidas, yang dipaksa berperang dalam Pertempuran Thermopylae kuno pada abad ke-6. Tentara Sparta harus berperang melawan tentara Persia yang dipimpin oleh Raja Xerxes yang berjumlah 300.000 orang untuk mempertahankan wilayah mereka. Hari demi hari, 300 prajurit Sparta berbaris untuk melayani setiap prajurit Persia.



5. Apocalypto




(foto arsip Lontar.id)


Film ini mengisahkan tentang kehidupan suku pendiam yang dipimpin oleh seorang kepala suku bernama Flint Sky yang memiliki anak bernama Jaguar Paw. Suku yang sudah lama hidup tanpa pemberontakan, langsung berubah setelah diserang suku lain, lebih kejam dan progresif dari suku ini. Parahnya, setiap anggota suku yang dipimpin ayah mereka, Paw, dijual kepada suku penyembah matahari yang jauh lebih kejam dari suku yang menginvasi tanah air mereka. Hampir semua perempuan dirudapaksa lalu dibunuh, sedangkan laki-laki dewasa, termasuk Paw, ditangkap dan dipukuli. Namun, sesaat sebelum giliran Paw untuk mengeksekusi, terjadi gerhana matahari, yang menjadi awal balas dendam Paw terhadap anggota suku yang menyembah dewa matahari, termasuk seorang raja bernama Zero Wolf, yang meninggal dalam keadaan mengenaskan.



Gimana nih gansis rekomendasinya?? Ada yang udah pada nonton belum?? jangan lupa komen yah.... OIYA buat gansis yang mau rekomendasi film lainnya bisa langsung kunjungi thread terbaru mimin yang dengan cara klik profil aja.... dan jangan lupa FOLLOW biar kamu tidak ketinggalan info menarik lainnya seputar dunia film. STAYSAFE


0
918
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.