• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Lucid Dream, Mimpi yang Dapat Dikendalikan Sendiri Dengan Musik Binaural Beats

muyasyAvatar border
TS
muyasy
Lucid Dream, Mimpi yang Dapat Dikendalikan Sendiri Dengan Musik Binaural Beats



Pernahkah kalian mengalami mimpi yang secara sadar, dan bisa mengendalikan mimpi itu sendiri, padahal kalian tahu kalau itu hanyalah mimpi?

Jika belum mengerti dengan pertanyaan di atas, coba baca dengan pelan. Beberapa orang pasti pernah mengalaminya, tetapi sangat jarang terjadi. Terkadang, setelah terjaga lalu tidur kembali, malah mimpi itu tadi terulang kembali dan kita bisa mengatur dengan leluasa.

Banyak yang bilang jika mimpi hanyalah bunga tidur. Akan tetapi, sebagian pula sebuah mimpi kadang membawa pesan tersirat maupun tersurat pada dunia nyata.

Saat kita mengalami mimpi, kita akan melewati dan melihat apa yang ada dihadapan. Namun, terkadang diri kita tidak bisa menjangkau apa yang dilihat. Dalam hati ingin dan datang, tetapi seakan ada bisikan untuk mengabaikannya. Padahal penasaran dengan apa yang dilihat.



Beda dengan mimpi yang bisa kita atur sendiri. Padahal kita tahu bahwa kita sedang bermimpi. Ini disebut juga dengan Lucid dream. Lucid dream tidak membahayakan. Alasannya karena dapat membahagiakan pada orang yang bermimpi tersebut. Alasan yang lain menyebutkan bahwa kita yang sebagai objek dalam mimpi tersebut dapat melakukan hal yang tidak bisa kita lakukan saat di dunia nyata.

Namun, Lucid dream disangkutpautkan dengan hal mistis, seperti ketindihan. Padahal orang yang mengalami Lucid dream adalah orang yang beruntung. Karena, belum tentu kalian akan mengalami mimpi yang dapat dikendalikan sendiri. Ada yang bilang bahwa hanya satu kali seumur hidup orang bisa mengalami Lucid dream.



Lalu, jika kalian ingin mengalami Lucid dream, ada sebuah musik yang dapat mempercepat alam bawah sadar kita untuk menuju Lucid dream tersebut. Musik tersebut bernama Binaural Beats.

Binaural beats bisa digunakan untuk mempercepat terjadinya Lucid dreams. Paling pas harus menggunakan headphone untuk terfokus pada bunyinya. Dengarkan musik Binaural beats selama 15-30 menit setelah itu tidur. Selain itu, Binaural beats banyak digunakan untuk memenangkan diri, menghilangkan kecemasan dan menghilangkan depresi.

Begitulah Lucid dream ajan terjadi pada kalian jika pada dasarnya kalian mengetahuinya meskipun sedikit kecil kemungkinannya. Mungkin bisa dijadikan pengalaman dari diri sendiri untuk bisa mengatur lebih dalam pada mimpi kita



Referensi : di sini


nomorelies
screamo37
terbitcomyt
terbitcomyt dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.3K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.