Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
6 Fenomena Alam Unik yang Sungguh Membingungkan



Bumi kita tercinta ini memiliki berbagai macam fenomena unik yang dapat diurutkan dari A hingga Z. Berbagai fenomena alam unik yang tercipta di seluruh penjuru dunia bukan serta merta terjadi begitu saja melainkan ada faktor penyebabnya. Sehingga hal-hal unik tersebut bisa terjadi dan berlokasi spesifik di suatu tempat. Keunikan dari fenomena alam spesifik biasanya menampilkan suatu pemandangan yamg belum pernah kita lihat sebelumnya sehingga kita membutuhkan penjelasan lebih lanjut.

Saking uniknya fenomena alam yang terjadi maka beberapa fenomena tersebut ada yang sungguh membingungkan. Tanpa adanya penjelasan ilmiah maka sampai kapanpun gansis tak akan tahu bagaimana hal tersebut bisa terjadi. Seperti yang ditunjukkan oleh beberapa fenomena alam unik berikut yang akan membingungkanmu bila hanya melihatnya secara sekilas. Penasaran seperti apa wujud dari fenomena alam membingungkan tersebut, yuk cermati thread berikut ini!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 6 fenomena alam unik dari berbagai penjuru dunia yang sungguh membingungkan. Tampaknya beberapa fenomena alam tersebut tidak pernah kita lihat di Indonesia sehingga membuatmu bingung bagaimana penjelasannya. Beruntungnya dari sekian fenomena alam tersebut semuanya relatif aman dan tidak membahayakan kecuali fenomena ball lighting yang terjadi dengan sangat langka. Dari 6 fenomena alam di atas, nomor berapa yang membuatmu terkesan? Tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
provocator3301
fachri15
fathroni
fathroni dan 11 lainnya memberi reputasi
12
3.3K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sains & Teknologi
Sains & TeknologiKASKUS Official
15.5KThread11.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.