Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • [Guide MLBB] Cara Menggunakan Zilong Revamp Project Next

esportsnesiaAvatar border
TS
esportsnesia
[Guide MLBB] Cara Menggunakan Zilong Revamp Project Next


Cara Menggunakan Zilong Revamp Project Next – Zilong adalah salah satu hero Mobile Legends yang masuk dalam kategori role fighterRole fighter pada Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) adalah role hero yang mempunyai damage besar dan sangat diandalkan mulai dari early game hingga late game.

Berbeda dengan role marksman yang hanya ber-damage besar tetapi empuk bagaikan kertas; role fighter ini mampu bertahan menerima serangan, dan membalikkan keadaan.

Sedikit mengenai Zilong, ia sebenarnya juga bisa dikategorikan sebagai hero semi-assassin. Pasalnya, hero ini sangat bisa diandalkan untuk mengincar musuh yang memiliki DEF dan HP rendah, seperti hero mage dan marksman.

Tidak hanya itu, cara menggunakan hero Zilong ini pun tergolong sangat mudah. Jadi, jangan heran jika dalam permainan Mobile Legends kamu sering menjumpainya.

Namun, itu semua perlahan berubah semenjak Project Next yang mengakibatkan hero ini di-revamp oleh Moonton. Penasaran apa saja yang berubah? Di tulisan ini kita akan mengupasnya, mulai dari tips bermain, rekomendasi build hero dan informasi seputar game yang akan membuat kamu menjadi player jago.

Sebelum kita masuk pada pembahasan build hero dan combo skill-nya, mari kita berkenalan dulu dengan kisah Zilong di Land of Dawn. Seperti pepatah, tak kenal maka tak sayang, kamu harus terlebih dahulu mengenal cerita si Zilong dan berempati padanya agar kamu bisa mengaktivasi “hidden power” yang kamu miliki.

Latar Belakang Hero Zilong



Dikisahkan bahwa Zilong lahir di Cadia Riverlands yang memiliki kehidupan sangat tenang dan damai. Zilong muda terpisah dengan orang tuanya saat terjadi badai angin kencang di perjalanan yang menghancurkan kereta kuda mereka dan membuat kuda mereka lari ketakutan. Dalam ingatan Zilong, ayahnya adalah seorang pengrajin yang selalu berkeliling hingga ujung negeri.

Setelah terpisah dari orang tuanya, ingatan zilong berakhir dan tidak memiliki tujuan. Zilong muda yang terlantar pun berkeliaran di tanah terlantar dengan ketidakberdayaan selama 7 hari lamanya. Dalam kondisi yang sulit itu, Zilong menunjukkan keteguhan dan kegigihan dalam bertahan hidup jika dibandingkan oleh orang biasa.

Saat Zilong diambang keputusasaan, tiba-tiba ada seorang pertapa berjanggut putih yang menghampirinya dan membawanya ke suatu tempat yang cukup jauh.

Zilong pun menaiki tangga yang hampir seperti tidak memiliki ujung. Akhirnya Zilong pun sampai di atas dan tiba di kuil Great Dragon yang sangat megah. Lalu, ia dibawa oleh Great Dragon untuk tinggal di Dragon Altar selama tujuh tahun.

Setelah tujuh tahun lamanya, sang Great Dragon mengadopsi Zilong sebagai anak dan tidak pernah menerima murid lagi. Dan akan memilih penerusnya antara Zilong dan Ling. Ling sendiri memiliki kehebatan dan pengetahuan yang sangat hebat dan lebih dari Zilong.

Namun, Sang Great Dragon tersebut justru lebih memilih Zilong sebagai penerusnya karena memiliki hati Great Dragon. Keteguhan, ketenangan, kesederhanaan dan suka menolong.

Skill Hero Zilong Revamp



Spear Flip (Skill 1)
Skill ini membuat Zilong melemparkan musuh ke belakangnya dengan tombak yang mengurangi HP musuh sebesar 300 serta pengurangan 10 armor dalam durasi dua detik. Skill ini biasanya digunakan untuk menangkap atau menghentikan lawan agar tidak dapat kabur. Skill ini juga sangat berguna jika digunakan untuk mengeroyok musuh.

Spear Strike (Skill 2)
Skill ini merupakan gerakan yang menusuk lawan pada saat lawan berada dalam area skill-nya. Skill ini mengurangi HP lawan sebesar 260 (+30% physical attack). Selain itu, skill ini juga mengurangi movement speed lawan menjadi lambat sebesar 30% selama satu detik. Di versi revamp ini, skill ini tidak lagi mengejar musuh, tetapi hanya fokus memberi damage pada musuh.

Supreme Warrior (Skill Ultimate)
Skill ini mampu untuk meningkatkan speed Zilong sebesar 30% dan meningkatkan attack speed sebanyak 45% selama enam detik. Skill ini bisa digunakan untuk mempercepat serangan. Fungsinya bisa juga untuk mengejar musuh, atau sebaliknya, untuk melarikan diri dari hero lawan. Skill ini juga sangat efektif ketika kamu melakukan push dan menghancurkan turret lawan.

Nah, di atas adalah pengenalan skill hero Zilong. Selanjutnya kita akan membahas rekomendasi build hero yang cocok digunakan oleh Zilong di Esportsnesia




0
711
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread16KAnggota
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.