• Beranda
  • ...
  • Sundul Bola
  • 6 Tim Kuda Hitam yang Berpotensi Mengobrak-Abrik Prediksi Juara Piala Qatar 2022

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
6 Tim Kuda Hitam yang Berpotensi Mengobrak-Abrik Prediksi Juara Piala Qatar 2022

Konten Sensitif


Pada perhelatan piala dunia kali ini banyak pengamat sepakbola yang berpendapat bahwa Brazil dan Argentina akan mengangkat piala dunia. Selain Brazin dan Argentina, beberapa negara eropa favorit seperti Perancis, Jerman, Belgia juga diprediksi akan memiliki jalan yang mulus di babak grup hingga babak knock off meskipun harus bertemu Argentina ataupun Brazil. Jadi beberapa pengamat sepakbola masih mengunggulkan negara-negara Amerika Selatan dibanding Eropa karena statistik di atas kertas serta riwayat pertandingan.

Kendati demikian, dalam ajang piala dunia sering dijumpai tim kuda hitam yang kerap kali mengobrak-abrik prediksi yang telah dibuat oleh para pengamat sepakbola. Tim kuda hitam ini bermain di luar dugaan dengan tampil mengerikan dan tiba-tiba mengalahkan tim-tim favorit yang secara statistik memiliki keunggulan jauh. Hal inilah yang membuat kegiatan menonton sepakbola menjadi seru. Penasaran tim-tim apa saja yang berpotensi melakukan kejadian tersebut, mari cermati thread kali ini!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 6 negara kuda hitam yang berpotensi mengobrak-abrik piala dunia Qatar 2022 nanti. Sayangnya Jepang dan Korea Selatan tidak dianggap sebagai negara kuda hitam karena statistik di atas kertas dan permainan yang medioker. Iklim negara Qatar yang panas dan gersang nanti juga diduga penyebab Jepang dan Korea Selatan sama sekali tidak diunggulkan oleh para pengamat sepakbola. Kendati demikian, hal ini membuat Jepang dan Korea Selatan dapat bermain lepas dan tidak memiliki tekanan karena tidak adanya ekspetasi tinggi dari orang-orang. Berpartisipasi saja sudah syukur.


Sumber : Disini
azhuramasda
d4rkn355itsme
tenarsyndrome
tenarsyndrome dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.9K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sundul Bola
Sundul BolaKASKUS Official
5.7KThread5.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.