Pembela.Lont3Avatar border
TS
Pembela.Lont3
Booking PSK Lewat MiChat, Polisi Pengamanan G20 Tewas Ditikam di Denpasar Bali
Konten Sensitif


Booking PSK Lewat MiChat, Polisi Pengamanan G20 Tewas Ditikam di Denpasar Bali
Polisi pengamanan G20 berinisial FNS tewas setelah ditusuk saat booking PSK atau cewek lewat MiChat di Denpasar, Rabu (16/11/2022) dini hari. (IST/ Suara Denpasar)

Suara Denpasar - Seorang anggota polisi yang bertugas dalam pengamanan KTT G20 tewas ditikam. Diduga, polisi tersebut ditikam saat booking pekerja seks komersial (PSK) cewek lewat aplikasi Michat. Peristiwa itu terjadi di Hotel Permata Dana, Jalan Pidada V Ubung, Kecamatan Denpasar Utara, Rabu (16/11/2022) pukul 01.00 Wita.

Menurut informasi yang beredar pertikaian yang berujung pada hilangnya nyawa seorang polisi itu berawal dari korban berinisial FNS, 22, yang merupakan anggota Baharkam Stand By di Aston Hotel, melakukan transaksi melalui aplikasi MiChat dengan seorang perempuan berinisial Luh KDS. Mereka bersepakat untuk bertemu di hotel Hotel Permata Dana, Ubung.

Saat FNS dan Luh KDS bertemu, lantas terjadi keributan. Luh KDS berteriak sehingga didengar oleh pengunjung lain. Mendengar teriakan saksi, seorang yang berinisial Alvin datang untuk membantu Luh KDS. Perkelahian antara korban yang asal Barru, Sulawesi Selatan, dan pelaku bernama Alvin pun terjadi.

Korban ditikan oleh pelaku di leher bagian kanan. Mendengar ada keributan antara korban dan pelaku, seorang Satpam datang untuk mengamankan situasi. Namun pelaku sudah berhasil kabur. Korban dikabarkan dilarikan ke RS Wangaya, Denpasar, namun nyawa korban tidak tergolong. Dia tewas.


"Korban mengalami luka tusuk pada leher bagian kanan," ujar sumber di lapangan.

Terkait kasus ini Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi mengaku belum menerima informasi terkait peristiwa tersebut.

"Saya masih cari datanya. Saya belum dapat laporan," ungkap Iptu Ketut Sukadi. (*/Aryo)
Wereng cokelat mati setelah booking pramuria di michatt



Kronologi

DENPASAR - Anggota Mabes Polri, Bripda Fitrah Nur Syamsah (22), yang sedang bertugas pengamanan KTT G20 tewas ditusuk setelah terlibat keributan dengan pekerja seks komersial (PSK), yang dipesannya melalui aplikasi MiChat.

(Baca juga; Bertugas Amankan KTT G20 di Bali, Polisi Ini Malah Booking PSK dan Tewas Ditusuk)

Polisi saat ini mengejar pelaku penusukan anggota polisi kelahiran Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, 10 Januari 2000 tersebut. "Pelaku diduga beberapa orang," ujar sumber di kepolisian, Rabu (16/11/2022).

Informasi yang diperoleh menyebutkan, Bripda Fitrah merupakan anggota Baharkam Mabes Polri yang ditugaskan dalam pengamanan KTT G20. Selama di Bali, dia menginap di Hotel Aston Denpasar.

Kronologi bermula saat korban membooking PSK bernama Luh Kerti Dana Sari (22) melalui aplikasi MiChat.

Selanjutnya keduanya sepakat menentukan tempat kencan di Hotel Permata Dana Jalan Pidada Ubung Denpasar sekitar pukul 01.00 Wita.

Namun setibanya di hotel, korban membatalkan kencan karena PSK yang dipesannya tidak sesuai keinginan. Korban pun meminta uangnya kembali.

Singkat kata, kemudian terjadi keributan antara korban dengan sejumlah orang yang diduga pelaku. Keributan berakhir setelah korban tumbang bersimbah darah akibat tertusuk di bagian lehernya.

Korban lalu dilarikan ke Rumah Sakit Wangaya Denpasar. Namun nyawanya tidak tertolong setelah beberapa saat mendapat perawatan.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi yang dikonfirmasi mengatakan belum menerima laporan dari satuan Reskrim. "Saya belum terima laporan," ujarnya singkat.
Elu bukan Sambo tooong.. dana pas2an pengennya spek bidadari
Diubah oleh Pembela.Lont3 16-11-2022 09:01
samsol...
maroonia
maroonia dan samsol... memberi reputasi
2
4.2K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.