Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
3 Detail Misterius dari Lukisan Bersejarah Karya Para Seniman Terkenal Zaman Dahulu



Para seniman terkenal masa lampau telah menyimpan beberapa pesan rahasia dan juga misteri dari berbagai lukisannya. Namun dari sebagian besar kasus, orang-orang tidak menyadari bahwa lukisan tersebut memiliki makna rahasia yang hanya bisa dimengerti jika misteri di dalamnya telah terpecahkan. Itulah mengapa kegiatan mengamati lukisan bersejarah perlu dilakukan dengan saksama dan super hati-hati untuk menemukan pesan rahasia yang disembunyikan oleh para penciptanya.

Beberapa pengamat sejarah dan juga penikmat karya seni hingga saat ini masih terus berusaha untuk mengungkap beberapa misteri yang disembunyikan pada suatu lukisan bersejarah. Bahkan penelitian saintifik pun sampai dilakukan demi mengungkap beberapa pesan rahasia. Seperti yang ditemukan pada 3 lukisan bersejarah berikut ini, dimana telah ditemukan suatu detail misterius yang akhirnya akan mengubah pandangan seseorang terhadap lukisan-lukisan tersebut. Penasaran seperti apa detail misterius tersebut, yuk cermati thread berikut dengan saksama.

Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 3 detail misterius dari lukisan bersejarah karya para seniman ternama zaman dahulu. Beberapa lukisan karya seniman zaman dahulu sebenarnya menyimpan sejumlah misteri yang bagi sebagian besar orang akan sulit ditemukan. Namun berkat kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, beberapa misteri tersebut akhirnya perlahan-lahan terungkap. Itu dia alasannya mengapa lukisan zaman dahulu begitu menarik. Karena para pelukis zaman dahulu menuangkan detail misterius yang perlu dipecahkan untuk dapat memahaminya.


Sumber : Disini
pengennyusu
jengge
fachri15
fachri15 dan 24 lainnya memberi reputasi
25
7.1K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sejarah & Xenology
Sejarah & XenologyKASKUS Official
6.5KThread10.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.