Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

simplysimpleAvatar border
TS
simplysimple
[SICK] Sakit hati istri dirudapaksa, RE potong dan masak penis pelaku


[SICK] Sakit hati istri diperkosa, RE potong dan masak penis pelaku



Seorang pria asal Lampung RE (23), nekat membunuh dan memotong alat kelamin RD (25). RE tega berbuat keji lantaran sakit hati sang istri Na (20) pernah dirudapaksa oleh korban.

"Saat bertemu saya langsung membunuh tersangka dengan cara menusuknya dan memotong alat vitalnya," kata RE kepada polisi, dikutip dari Antara Senin (16/11).

Selain memotong penis korban, pelaku juga memasak dan menyantapnya. Pelaku memiliki niat jahat setelah istrinya bercerita, bahwa sebelum menikah dirinya pernah dirudapaksa oleh RD yang merupakan sopir travel itu.

Peristiwa nahas itu terjadi pada Minggu (4/10) sekitar pukul 17.30 WIB, di Kampung Penumangan, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang.

Akhirnya pelaku dan istrinya berhasil ditangkap. "Petugas menangkap dua orang, dasar pembunuhan karena pelaku sakit hati istrinya sudah dirudapaksa oleh korban," kata Kapolda Lampung Brigjen Edward Syah Pernong di Bandarlampung, Minggu (15/11) malam.

Edward mengatakan, dalam pengakuannya tersangka menyuruh Na untuk menghubungi korban dengan modus berpura-pura ada saudara yang ingin menumpang mobil korban ke Sidomulyo. Setelah ada kesepakatan ongkos, tanpa curiga korban mau saja menemui tersangka di Kampung Tua.

"Dalam perjalanan itu tersangka, menusukkan pisau yang telah dibawanya ke bagian perut," kata dia.




Merdeka.com - RE (23), pelaku pembunuhan sekaligus pemotong kelamin Rd (25) yang diduga merudapaksa sang istri, Na (20) telah ditangkap Kepolisian Daerah Lampung. Berdasarkan keterangan pelaku, pembunuhan, memotong dan memakan alat vital korban yang merupakan sopir travel itu tidak dipengaruhi orang lain. Tindakan tersebut murni karena sakit hati.

"Saya potong alat vitalnya dan mengirisnya menjadi potongan kecil lalu menyayurnya dan memakannya," ujar RE dikutip dari antara, Senin (16/11).

Lanjut RE, setelah alat vital korban dipotong, dia mengaku langsung memakannya, sementara istrinya tidak.

Kapolda Lampung Brigjen Edward Syah Pernong mengatakan peristiwa pada Minggu (4/10) sekitar pukul 17.30 WIB, di Kampung Penumangan, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang. Kejadian ini berawal dari laporan Nency istri korban, yang mencurigai ada mobil travel terbakar dari ciri-cirinya milik Rd suaminya.

Edward melanjutkan, istri korban sudah lama kehilangan kontak dari korban dan setelah mendatangi mobil tersebut bersama dengan mertuanya menuju lokasi dugaanya ternyata benar, bahwa mobil tersebut merupakan milik suaminya dan diketahui korban ada di dalam dengan kondisi mengenaskan, alat kelamin sudah terpotong.

Menindaklanjuti hal tersebut, petugas pun menangkap pelaku. Petugas berhasil menangkap tersangka yang merupakan pasangan suami isteri.

Dari keterangan pelaku, pembunuhan ini dilatarbelakangi sakit hati karena istrinya sempat dirudapaksa oleh korban. Pelaku baru mengetahui hal itu setelah menikah, karena curiga jika istrinya sudah tidak perawan. Sebulan kemudian, kecurigaan tersangka akhirnya terjawab dan istrinya menceritakan tentang pemerkosaan tersebut.


http://www.merdeka.com/peristiwa/sak...is-pelaku.html
http://www.merdeka.com/peristiwa/re-...-istrinya.html

emoticon-Najis (S)
emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
tien212700
mr.buky
mr.buky dan tien212700 memberi reputasi
2
4.6K
5
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.