Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
6 Lukisan Bersejarah Karya Piotr Topolski Yang Bertemakan Wanita Cantik



Lukisan bersejarah merupakan suatu hasil karya berupa gambar yang dilukis oleh para seniman masa lampau. Tiap-tiap seniman bebas menuangkan ide dan pikirannya dengan tema lukisan yang ia ciptakan. Pada kebanyakan lukisan, biasanya digunakan sebagai media untuk mengabadikan momen penting. Jadi seorang tokoh ternama dunia misalnya, akan menjadi suatu objek lukisan yang sangat menarik bagi para seniman masa lampau. Rupanya peran lukisan pada zaman dahulu juga memiliki kedudukan yang sama dengan fotografi.

Pada zaman dahulu, lukisan juga memiliki gaya atau aliran yang berbeda sekali dengan aliran melukis masa sekarang. Jika lukisan zaman dahulu mengedepankan sisi detail, maka lukisan zaman sekarang lebih banyak yang mengedepankan ekspresi sang seniman dalam bentuk keabstrakan. Itu dia mengapa lukisan zaman dahulu jauh lebih indah dibanding zaman sekarang. Seperti yang ditunjukkan oleh beberapa lukisan cantik berikut karya Piotr Topolski (1960) asal Polandia. Penasaran seperti apa kecantikan lukisan buatannya, mari kita intip pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 6 lukisan bersejarah karya Piotr Topolski (1960) yang menampilkan bermacam-macam wajah wanita cantik. Bila dipikir-pikir masa studinya di Academy of Fine Art, Krakow, Polandia berbuah hasil yang sangat manis. Ia akhirnya menjadi sangat mahir dalam menggambar wajah-wajah wanita cantik entah darimana asalnya. Selain itu ia telah melahirkan ratusan lukisan lain yang bertema wanita cantik. Dari 6 lukisan di atas, kira-kira gansis suka lukisan yang nomor berapa saja nih? Tuliskan di kolom komentar.


Sumber : Disini
salvation101
angelkidz
patipeople
patipeople dan 17 lainnya memberi reputasi
18
4.7K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sejarah & Xenology
Sejarah & XenologyKASKUS Official
6.5KThread10.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.