Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sukrihrpAvatar border
TS
sukrihrp
Nabi Muhammad SAW Diakui Google Sebagai Manusia Terbaik? Ini 5 Cara Membuktikannya
Nabi Muhammad SAW dalam Islam merupakan makhluk terbaik yang pernah Allah SWT ciptakan. Tidak hanya sebagai penciptaan terbaik,akhlak, perilaku, serta kejujurannya juga yang terbaik dan membuatnya dapat julukan Al Amin (dapat dipercaya) oleh kaumnya, suku Quraisy.

Terkini, Google juga menobatkan Nabi Muhammad SAW sebagai manusia terbaik di dunia. Penetapan ini didapat saat mengetikkan sejumlah kata kunci (keyword) yang sesuai dengan definisi terbaik.

 Setidaknya ada lima cara yang bisa dilakukan untuk membuktinn bahwa Google telah menobatkan nama Nabi Muhammad SAW sebagai manuusia terbaik di dunia.

1. Gunakan kata kunci 'Siapa Manusia Terbaik di Dunia'

Dengan mengetikkan kata kunci 'Siapa Manusia Terbaik di Dunia', nama Nabi Muhammad SAW akan muncul di urutan pertama. Beberapa hasil pencarian akan muncul. Selain berita terkait, artikel yang membahas hal terkait juga menempatkan sosok yang diyakini umat Islam sebagai Rasul teakhir atau penutup akan muncul di urutan pertama

2. Best Man in The World

Jika menggunakan kara kunci "Best Man in The World,atau Manusia Terbaik di Dunia, Nabi Muhammad SAW akan muncul di urutan pertama. Ada beberapa artikel yang juga muncul dan membahas terkait sosok kekasih Allah SWT itu.

3. The Greatest Man in the World

Mirip dengan hasil pencarian dengan kata kunci 'Best Man in the World', kata kunci 'The Greatest Man' in The World' atau manusia terbaik di dunia, juga memunculkan nama Nabi Muhammad yang dikenal memiliki empat sifat terpuji itu. Kendati di antara artikel yang muncul, ada yang tidak menempatkan namanya di urutan pertama, Rasulullah tetap masuk di tiga besar.

4. The Greatest Man of All Time  

Pencarian menggunakan kata kunci "The Greatest Man of All Time' atau manusia terhebat sepanjang masa juga menempatkan Nabi Muhammad di posisi teratas. Beberapa di antara artikel yang muncul dengan kata kunci tersebut adalah buku karya Adam Rahman berjudul 'The Greatest Man of All Time' yang juga membahas sosok Rasulullah.

5.  The Most Influential Person in History

Lagi-lagi, nama Nabi Muhammad SAW muncul di urutan teratas dengan menggunakan kata kunci The Most Influential Person in History. Pada hasil pencarian dengan kata kunci yang artinya orang paling berpengaruh sepanjang masa itu, Nabi Muhammad SAW muncul di posisi teratas. Penulis Michael Hart dalam bukunya 100 yang membahas 100 orang paling berpengaruh sepanjang sejarah juga menempatkan Rasulullah di posisi teratas. Selanjutnya di urutan kedua ilmuwan Isaac Newton, dan Yesus of Nazareth atau Nabi Isa AS di urutan ketiga.

Nabi Muhammad SAW Diakui Google Sebagai Manusia Terbaik? Ini 5 Cara Membuktikannya
Foto: viva.co.id
khafidz99
plodderpooz
aldonistic
aldonistic dan 16 lainnya memberi reputasi
-15
1.2K
23
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.