Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
11 Penemuan Barang-Barang Bersejarah Ketika Seseorang Membeli Barang Bekas



Ketika membeli suatu barang bekas tak terpakai entah itu pajangan atau hiasan rumah kadang-kadang seseorang bisa mendapatkan barang bernilai sejarah yang sangat langka dan sebenarnya bernilai jual mahal karena memiliki catatan bersejarah. Meskipun demikian barang-barang tersebut biasanya dijual murah atau yang penting laku karena toko barang bekas atau orang yang menjualnya tidak terlalu tahu mengenai sejarah barang tersebut. Yang mereka tahu hanyalah ingin cepat-cepat cuci gudang agar toko mereka bersih dari barang-barang usang tersebut.

Itulah mengapa kerapkali seseorang mendapatkan momen dimana ia membeli suatu barang bernilai sejarah mahal secara murah. Padahal jika barang tersebut dilelang pada lokasi yang tepat maka bisa ditawar mahal oleh para kolektor maupun instansi museum. Seperti penemuan barang-barang bersejarah berikut ini yang ditemukan seseorang ketika belanja ke dolar shop/thrift shop (tempat membeli barang-barang bekas). Penasaran seperti apa barang-barang bersejarah tersebut, yuk cermati thread berikut ini!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 11 barang-barang bersejarah yang ditemukan saat sedang berbelanja pada toko barang-barang bekas. Begitulah uniknya toko barang bekas di luar negeri. Kadang-kadang ada benda bernilai jual mahal tersedia di sana tanpa disadari pemilik toko. Berbeda sekali dengan toko barang bekas di Indonesia yang biasanya hanya menyediakan barang-barang rongsokan tak terpakai ataupun kardus-kardus bekas.


Sumber : Disini
fachri15
cahlenong
v3ah1307
v3ah1307 dan 23 lainnya memberi reputasi
24
7.5K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sejarah & Xenology
Sejarah & XenologyKASKUS Official
6.5KThread10.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.