Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Muncul Tagar #StandWithMeyden Dikaitkan dengan Deddy Corbuzier, Siapa Dia Sebenarnya?
Trending di Twitter tagar #StandWithMayden dan dikaitkan dengan podcast Deddy Corbuzier, siapa dia sebenarnya?


Media sosial tengah dihebohkan dengan beredarnya tagar #StandWithMeydendi Twitter dan dikait-kaitkan dengan sosok Podcaster Deddy Corbuzier.

Tagar #StandWithMeyden muncul pertama kali oleh akun Instagram Bigetron (BTR) Esport, dan oleh warganet dikait-kaitkan dengan podcast Deddy Corbuzier bersama dengan Agung Karmalogy sebagai bintang tamunya.

Warganet mengkait-kaitkan podcast Deddy Corbuzier bersama dengan Agung Karmalogy dengan sosok Meyden bukan tanpa alasan. Pasalnya di konten tersebut Deddy Corbuzier dan Agung Karmalogy menyinggung dan menyindir tentang seorang konten kreator dan Tik Tokers yang menolak video podcastnya tayang dengan satu dan lain alasan.

Beberapa kali sindiran dilontarkan oleh Deddy Corbuzier dan Agung Karmalogy di dalam podcast tersebut, dan warganet pun mengkait-kaitkan sindiran tersebut dengan seorang Tik Tokers bernama Meyden sehingga muncul tagar #StandWithMeyden di media sosial.

Lantas siapa sebenarnya Meyden yang namanya dijadikan tagar oleh akun Instagram BTR E-sport tersebut?
Berikut ini sekilas tentang Tik Tokers Meyden.




Bagi para pecinta games mobile legend pasti sudah mengenal akrab tentang siapa sosok Meyden sebenarnya.
Meyden merupakan salah satu anggota dari team e-sport Bigetron ERA, memiliki nickname BTR Meyden dan aktif menjadi pemain games mobile legend.

Meyden sendiri memiliki nama asli Melinda Rohita, lahir tanggal 29 Juni 2000 dan saat ini berusia 22 tahun.

Sebagai seorang pro player handal di games mobile legend, nama Meyden sudah tidak asing di kalangan para pemain dan pecinta games. Bahkan diketahui Meyden sudah beberapa kali menyabet piala bersama team nya di BTR ERA.

Selain berprofesi sebagai pemain games atau pro players mobile legend, Meyden juga merupakan seorang Selebgram dan Seleb Tik Tok. Meyden aktif live jualan di Tik Tok dan ditonton ratusan ribu orang yang memang memiliki ketertarikan dengan cara Meyden berjualan.




Berikut tadi GanSis sekilas tentang sosok Meyden yang namanya trending menjadi tagar di media sosial dan dikait-kaitkan dengan sosok Deddy Corbuzier.

Jika dilihat di dalam podcast dari Deddy Corbuzier bersama dengan Agung Karmalogy memang keduanya tidak menyebutkan nama seseorang pun, hanya saja warganet yang biasa melakukan cocoklogi mengaitkan sindiran dari Deddy Corbuzier dan Agung Karmalogy dengan sosok Meyden.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan menjawab pertanyaan warganet yang belum paham tentang siapa Meyden sebenarnya.


Konten Sensitif


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
evywahyuni
damel88
Seno312
Seno312 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
8.1K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.